oleh

BERIMAN TETAP SEMANGAT TIDAK SURUT DALAM PERJUANGAN DAN TETAP TEGAR

Koran One.Com.Kegagalan bukan akhir perjuangan.bukan pula kegagalan itu kurangnya keseriusan dalam perjuangan ,tapi rintangan dan hadangan memang dijegal disemua lini untuk menggagalkan paslon Beriman,yang menjegal paslon BERIMAN bukan tuhan.. selain manusia serakah haus kekuasaan.

Sementara ungkapan eddy yusup dengan kegagalannya sebagai bakal colan Bupati oku pada periode tahun 2020,ia menyebutkan akan menjadi acuhannya,dan akan lebih semangat lagi dalam perjuangannya.

Selanjutnya..kita tidak boleh mengendurkan semangat kebersamaan dalam keadaan ini..kita tetap satu dan tidak perlu saling menyalahkan antara yang lain..inilah bukti perjuangan kita belum berakhir.. perjalanan masih panjang..mungkin peristiwa ini akan menjadi perjuangan kita bersama.dan kita semua harus semangat..kita bukan kalah dalam bertarung,tapi sebanyak 35 kursi di DPRD Oku disapu bersih pihak sana.dan 37 Kabupaten kota diwilayah Indonesia terjadi calon tunggal Bupati lawan kotak kosong.

BACA JUGA =  Bupati Oku Pimpin Upacara peringatan HUT RI ke 74

Lebih lanjut salah satu warga trans batu Marta unit II,yang enggan disebut namanya..ia menyebutkan ke media ini.. bilamana terjadi calon tunggal pilkada 2020 ,dalam artinya pihak petahana bertarung dengan nelawan kotak kosong,tapi dalam hitungan kami,pasangan calon BERIMAN tetap diatas angin, Insyaallah Eddy Yusup dan Hilman dalam hitungan Pilkada ulang.

Kemudian supono selaku tim kemenangan beriman tidak surut dalam perjuangan.tim kami tetap solid dan gigih menghadapi kejadian ini , karena kejadian ini adalah rintangan kecil atau duri duri kecil yang menyumbat perjalanan perjuangan beriman, silahkan saja itu hak mereka..karena tuhan Allah tidak tidur dalam memelihara hamba-nya .jadi kita berkeyakinan dengan peristiwa ini akan menemukan kemudahan.ungkapnya.

BACA JUGA =  PELATIHAN PENINGKATAN KEMAMPUAN DALMAS POLDA SUMSEL

Dikatakannya pula hak demokrasi rakyat saat ini TERPASUNG atau dikembiri,sehingga pesta rakyat hanya sebagian kecil yang dapat menikmatinya..tentu masyarakat oku akan kecewa ???.jelasnya.red***

Komentar

News Feed