oleh

ANGGOTA DPRD KABUPATEN OKU TIDAK MELAKSANAKAN AKTIVITAS PINTU GERBANG TERTUTUP DAN PINTU GEDUNG DIGEMBOK ADA APA.??

Fhoto.kursi anggota dewan yang diangkut ke pemkab oku.

{KO}.Com- Anggota Dewan DPRD kabupaten ogan Komering ulu,tidak ada ujung pangkalnya dan seraya gedung DPRD oku dipasang portal,dan pintu GERBANG dipasang gembok pada hari kerja,dan tidak ada kegiatan kerja sebagai wakil rakyat,pertanyaannya ada apa gerangan..?

Dalam penyelusuran media ini,belum ditemukan unsur-unsur terjadinya pemasangan gembok pada gedung terhormat tersebut, sehingga kami media masa dan publik OKU merasa terkejut dangan peristiwa ini..

BACA JUGA =  Plh BUPATI OKU BERSAMA KEPALA BPOM PROVINSI MENINJAU PASAR BEDUG BATURAJA.

Sementara menurut sumber yang nggan disebut identitasnya, mengatakan kepada media ini,diduga sarana prasarana kegiatan kerja DPRD oku seperti kursi meja dan alat2 lainnya telah di angkut ke pemda OKU,meja 2 buah ,kursi roda ketua 4 buah ,kursi biasa warna kulit hitam 52 buah , fhoto PJ BUPATI 1 dan ,papan nama 3 buah,apa tujuan anggota dewan bertindak seperti itu….?, seharusnya kita kita sudah memaklumi atas tindakan anggota DPRD oku,mungkin peringatan untuk pihak exskutif,demi kebaikan..?.

BACA JUGA =  MEMBUAT INOVASI KAMPUNG TANGKAL COVID-19 PERTAMA DI PALEMBANG

Dan tempat terpisah media ini langsung menghubungi ketua DPRD oku Ir H.marjito Bachri, melalui wassaf nya, sehubungan terjadinya penggembokan pintu gedung DPRD oku, tetapi disesalkan wassafnya dia tidak aktif.04/05/23.

Kemudian lain pula tanggapan Nazaruddin GP ketua LSM MATA NUSANTARA,ia menyebutkan DIDUGA menurut pandangan saya sebagai masyarakat,terjadi tidak keharmonisan hubungan kerja antara pihak legislatif dan eksekutif, sehingga terjadi beda pendapat dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten oku, sehingga berujung pihak legislatif merasa kecewa, atas tindakan pihak exskutif, sehingga pihak legislatif memberikan peringatan keras.

BACA JUGA =  GUNAKAN UHC TIGA WARGA MANGSANG SUKSES JALANI OPERASI TUMOR DI RSUD
Fhoto, KURSI KETUA DPRD DAN WAKIL KETUA DPRD OKU 4 BUAH.

Oleh karena itu bilamana pihak legislatif dan eksekutif tidak mesra dalam hubungan kerja untuk membangun oku..apa yang terjadi depan kalau kedua lembaga tersebut tidak bersernergi..???. Tegasnya.(red***/sol.roy)

Komentar

News Feed