oleh

Bupati Oku Bersiraturhami Sumsel Satu

Gubernur Sumsel H Herman Deru berjabatan tangan Bupati Oku Drs.H Kuryana Azis.

Palembang,koran-one.com.Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU bersama Unsur Pimpinan Daerah dan Jajaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten OKU melakukan silaturahmi Idul Fitri 1440 H ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Unsur Pimpinan Daerah Propinsi Sumatera Selatan di Palembang, Kamis (7/06/2019).
Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama berlangsung Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

BACA JUGA =  Kelurahan 15 Ilir Bagikan Sembako
Bupati Oku fhoto bersama.

Sementara Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, Wakil Bupati OKU bersama Unsur Pimpinan Daerah dan Jajaran Pejabat Pemerintahan Kabupaten OKU melakukan silaturahmi Idul Fitri 1440 H ke Kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Unsur Pimpinan Daerah Propinsi Sumatera Selatan di Palembang, Kamis (7/06/2019).
Suasana hangat dan penuh keakraban tampak terlihat selama berlangsung Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

BACA JUGA =  DIDUGA KEMENAG PROVINSI SUMSELJUAL BELI JABATAN
Pejabat Oku fhoto bersama.

 

Selanjutnya Bupati beserta Muspida dan Pejabat OKU mengawali silaturahmi dengan mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Sumsel di Griya Agung dan selanjutnya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD PRovinsi Sumsel..untuk kemudian secara berurutan mengunjungi Kediaman Wakil Gubernur Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan berakhir di Kediaman Wakil Kapolda Sumsel.

Kemudian Humas&Protokol Pemkab OKU bupati beserta Muspida dan Pejabat OKU mengawali silaturahmi dengan mengunjungi Rumah Dinas Gubernur Sumsel di Griya Agung dan selanjutnya bersilaturahmi ke Rumah Dinas Ketua DPRD PRovinsi Sumsel..untuk kemudian secara berurutan mengunjungi Kediaman Wakil Gubernur Sumsel, Sekda Provinsi Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan berakhir di Kediaman Wakil Kapolda Sumsel.(red.Hum)

Komentar

News Feed