oleh

SETDAH OKU BUKA UJIAN PENERIMAAN CPNS

Setdah Oku sedang berbincang bincang dgn panitia pelaksanaan ujian cpns

Koran One com.
Sekretaris Daerah Membuka Pelaksanaan Ujian Penerimaan CPNS Formasi Umum Tahun 2019 Bertempat di Gedung Nara Praja Diklat Kab OKU, Senin (27/01/2020).

Pelaksanaan ujian seleksi CPNS formasi umum tahun 2019 di Kab OKU berdasarkan surat Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang nomor : 029/KR.VII/BKN.K/I/2020, tanggal 20 Januari 2020.

Sementara pelaksanaan ujian Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) diikuti 8.846 peserta dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan setiap hari dari pagi hingga sore hari, dengan diberi waktu 90 menit setiap sesi.

BACA JUGA =  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Kemudian kepala BKPSDM Kab OKU Mirdaili S.STP., M.Si., mengatakan pelaksanaan ujian SKD dalam rangka penerimaan CPNS dilingkungan Pemerintah Kab OKU formasi umum tahun 2019 dimulai 27 Januari berlangsung selama 19 hari hingga 14 Ferbruari 2020.

Selanjutnya Bupati, diwakili Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M.Si., MH., selaku ketua panitia seleksi CPNS Kab OKU, pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS formasi tahun 2019 ini merupakan bagian dari kebijakan nasional dalam hal manajemen kepegawaian negara dan sekaligus kebijakan Pemda dalam mengisi alokasi kebutuhan aparatur daerah berdasarkan mekanisme dan standar ujian yang telah ditetapkan secara nasional.

BACA JUGA =  DIDUGA DANA COVID 19.PELUANG KORUPSI OKNUM PEJABAT

Lebih lanjut Sekda mengharapkan pelaksanaan ujian SKD dan seluruh rangkaian ujian seleksi penermiaan CPNS di Kab OKU akan berlangsung secara tertib, bersih, transparan, karena telah menggunakan aplikasi elektronik yang sistematik dan bersifat terbuka.

Sementara Kepada panitia dan pengawas seleksi ujian CPNS ini, dapat melaksanakan tugas secara profesional dan obyektif serta akuntabel sehingga dapat menghasilkan CPNS yang berkualitas dan memenuhi keahlian serta kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan daerah dalam bidang tertentu atas klasifikasi formasi yang telah di tetapkan.

BACA JUGA =  DIDUGA SISA DANA BANSOS RP 8 MILIAR JADI "SILUMAN"

Sekda menghimbau kepada peserta ujian seleksi CPNS, kiranya dapat mengikuti setiap tahapan ujian secara tertib dan jujur, berkompetisi dengan sehat dalam menyelesaikan soal ujian.Dalam rangka pembukaan ujian seleksi CPNS Hadir pada acara ini Asisten III, Inspektorat, BPKAD, Diknas, Dinkes,serta panitia seleksi CPNS.red***.

Komentar

News Feed