oleh

Drs H.Kuryana Aziz.Pimpin Apel OPD Oku

Bupati Oku memberikan tanda penghargaan kepada mantan kadin Kominfo Oku.Drs Yunius A .MM

Koran One .Com
Bupati OKU Memimpin Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bertempat di Halaman Pemkab OKU, Senin (03/02/2020).

Apel gabungan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali, bertujuan untuk bersilaturahmi, selain itu juga sebagai wadah penyampaian informasi dan bahan evaluasi pada setiap bulan.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan tidak terasa kita telah memasuki bulan Februari, untuk itu para ASN dapat menjalankan tupoksinya dengan sebaik-baiknya sebagai abdi masyarakat, bangsa dan negara, hal ini juga sejalan dengan perhatian pemerintah dalam pemberian tunjangan kinerja dan tambahan penghasilan pegawai untuk meningkatkan kesejahteraan para ASN.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSELPIMPIN APEL PROTOKOL PENCEGAHAN COVID19

Diharapkan juga kepada ASN agar dapat berkompetisi di era sekarang ini dengan memacu semangat, meningkatkan prestasi kerja, serta wajib merubah sikap dan pola hidup sebagai panutan di kehidupan masyarakat. Intinya harus ada perubahan di setiap ASN.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan berdasarkan laporan Sekda dari pantauan di setiap OPD, masih banyak ASN yang masih datang terlambat, pulang cepat dan bahkan tidak hadir sama sekali.
Dalam hal ini, bupati minta agar ASN dapat meningkatkan disiplin kerja, karena telah diatur dalam Peraturan Pemerintah tentang disiplin pegawai. Ini juga tentunya berdampak kepada penerimaan tunjangan kinerja yang didapat para ASN tersebut.

BACA JUGA =  PERESMIAN KAMPUNG TANGKAL COVID 19 POLRES BANYUASIN DAN PANEN RAYA

Terkait dengan adanya wacana pemerintah pusat yang menghapuskan tenaga honorer, Bupati mengatakan tenaga honorer yang ada di Kab OKU tidak usah resah, tidak ada penghapusan di tingkat daerah, karena hanya berlaku di tingkat pusat, Pemkab OKU sampai sekarang ini masih kekurangan tenaga ASN dan honorer. Disamping itu juga Pemkab OKU akan memperhatikan tenaga honorer dengan meningkatkan kesejahteraan para tenaga honorer tersebut.

BACA JUGA =  WAKIL RAKYAT : JUM'AT BERKAH BERBAGI SARAPAN PAGI BERSAMA WARGA OKU

Pada akhir apel gabungan, Bupati OKU atas nama pemerintah kabupaten mengucapkan terima kasih dan memberikan piagam penghargaan atas jasa dan pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dilingkungan Pemkab OKU kepada H. Yanius Zulvarino, SE., M.Si. yang telah memasuki masa Purnabhakti.dalam rangka acara apel tsb,hadir sekda Oku pejabat struktural , Fungsional,ASN dan TKS dilingkungan pemerintah Ogan komering ulu.red***.

Komentar

News Feed