oleh

KAPOLDA SUMSEL SIRAHTUHRAHMI KODAM II SRIWIJAYA

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr.Eko Indra Heri, S., M.M, Jalin silahturahmi ke Kodam II Sriwijaya dan Komandan Lanal Palembang. Senin (11/5)

Fhoto.Kapolda Sumsel berbincang bincang dgn Kodam II SRIWIJAYA. berserta jajarannya.11/05/20.

Sumsel_ Koran-one.com: Silahturahmi Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M ke Kodam II Sriwijaya disambut langsung oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum. Beserta pejabat teras Kodam bertempat di gedung Gatot Subroto Kodam II Sriwijaya.

Fhoto: Kapolda Sumsel menadatangani lembaran naskah yang disaksikan KODAM II SRIWIJAYA.11/05/20.

Pangdam II Sriwijaya menyambut baik silahturahmi Kapolda beserta rombongan ke Kodam II Sriwijaya. Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Swj, mengucapkan selamat datang di Kodam II/ Swj dan selamat bertugas di Polda Sumsel.Dan Pangdam II/Swj memperkenalkan diri dan memperkenalkan para pejabat teras Kodam II/Swj, Pangdam menyampaikan situasi wilayah Sumatera Selatan dalam situasi Covid-19. Harapan Pangdam hubungan TNI – Polri dalam suasana baik dan TNI-Polri tidak boleh terpisahkan.

BACA JUGA =  Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Pendistribusian Obat.
Fhoto.Kapolda Sumsel sedang berbincang dgn Kodam II SRIWIJAYA berserta jajarannya.11/05/20

Diakhirsambutannya Pangdam mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses. Kapolda mengucapkan terimakasih atas sambutan Kedatangan kami beserta rombongan untuk bersilaturahmi.

Fhoto: Kapolda Sumsel dan KODAM II SRIWIJAYA.pertemuandalam keakraban .11/05/20.

“Maksud kedatangan saya ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sumatera Selatan, saya berharap dengan kelebihan dan kekurangan bisa diterima dan saya bertekad juga untuk mengabdi sebaik mungkin untuk masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan Negara Republik Indonesia pada umumnya.
Pada kesempatan tersebut Pangdam II Swj dan Kapolda saling tukar cinderamata, tidak lupa juga Kapolda menyerahkan buku karya Kapolda sendiri dengan judul “Paradigma Baru Pengelolaan SDM dalam organisasi”, karya Irjen Pol.Prof. Dr., Eko Indra Heri, S., M.M.

BACA JUGA =  APEL BERANGKAT PESERTA DIDIK PENDIDIKAN ALIH ( PAG ,) DARI BINTARA KE PERWIRA POLRI TA 2020
Fhoto.Berfhoto bersama Kapolda Sumsel dan KODAM II SRIWIJAYA berserta yang lain.11/05/20.

Setelah silahturahmi dengan Pangdam II/Swj, Kapolda melanjutkan silahturahmi ke Komandan Lanal Palembang yang diterima dengan penuh keakraban oleh Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Saryanto.

Silahturahmi Kapolda Sumsel didampingi oleh Dir Intel Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin, M.Si, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Juni, S.H, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H, dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs.Supriadi, M.M.(Tri Sutrisno)

Komentar

News Feed