oleh

KAPOLDA SUMATERA SELATAN MENJALIN KEAKRABAN SESAMA ANGGOTA OPSNAL DAN TIM HUNTER POLRESTA PALEMBANG

Palembang.Koran.one.com.Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan ke Polrestabes Palembang dalam rangka menjalin keakraban dengan anggota Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang, Rabu (10/6)

Saat memberikan arahannya, Kapolda Sumsel menyampaikan, “Acara hari ini sudah kita susun minggu lalu, kegiatan makan bersama ini sudah yang ketiga, pertama dengan anggota Ditsamapta Polda Sumsel, berikutnya dengan anggota Brimob di Lubuk linggau dan ini yang ketiga di Polrestabes Palembang.

BACA JUGA =  UNGKAP KASUS 3 C( CURAS,CURAT,DAN CURAMOR) MINGGU KE 5 BULAN JULI 2020

Ini adalah bahasa yang sederhana, bahasa bahwa pimpinan ingin mendekatkan kepada kita itu yang pertama, kemudian yang kedua sebenarnya saya ini nostalgia. Saya ingin mengatakan kepada rekan-rekan kita beruntung menjadi Polisi, nikmatilah semua kekurangan dan kelebihan kita itu, saya tentu mengucapkan terimakasih, rekan-rekan sudah banyak berbuat.

Salah satu indikator keamanan yang berhasil dilingkungan khususnya Palembang adalah karena kerja rekan-rekan, ini fakta, sebenarnya ini pengungkapan, kasus-kasus lama kita ungkap terimakasih.

BACA JUGA =  WENDI BERKIRIM SURAT KE MENTERI MENPAN RB MELAPORKAN TENTANG NAMANYA DIGANTI MISTIATI TERKAIT P3K

Oleh karena itu kebanggaan ini tolong dijaga, yang sudah bagus kita tingkatkan. Apapun yang kita lakukan, niatkan dalam hati, kalau niatmu memberantas kejahatan lakukanlah, pungkas Kapolda Sumsel”.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, S.H., M.H., Dirresnarkoba Polda Sumsek Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K., Pejabat Utama Polrestabes Palembang, para Kapolsek jajaran Polrestabes Palembang, anggota Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang. ( Sadiman /red*** )

Komentar

News Feed