oleh

KAPOLDA SUMSEL LANTIK KOMBES POLDrs.INDRA GAUTAMA .M.si.

Palembang.Koran.one.com.Kapolda Sumsel Irjen Pol.Prof.Dr.Eko Indra Heri S, M.M., melantik Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. M. Indra Gautama. M.Si, Selasa (16/6) bertempat di ruang kerja Kapolda.

Mengingat kita masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, Pelantikan Irwasda Sumsel dilaksanakan secara terbatas dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Acara Pelantikan ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, pelantikan dan pengambilan sumpah pelantikan. Hadir Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.,. S.H.,M.H, Karo SDM Polda Sumsel
Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., Karo Log Polda Sumsel Kombes Pol Edy Yudianto, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, S.H.

BACA JUGA =  Kelurahan 15 Ilir Bagikan Sembako

Kapolda mengatakan dengan dilantiknya Pejabat yang baru dilingkungan Polda Sumsel ini kita semua dapat lebih semangat dalam melaksanakan tugas untuk membawa Polda Sumsel lebih baik lagi kedepannya. Tak lupa ucapan selamat pun disampaikan Kapolda Sumsel kepada Irwasda Sumsel dan untuk segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Polda Sumsel ujarnya. ( Sadiman )

Komentar

News Feed