oleh

EMI SUMIRTA ANGGOTA DPRD BANYUASIN UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE-74

Banyuasin,Koran-One.com— Emi Sumirta, SE., M.Si Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) Kabupaten Banyuasin dari Fraksi PKB menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.26/06/20.

“Saya Emi Sumirta Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 74, semoga Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Banyuasin selalu jaya dan semakin maju serta profesional”, kata Emi,Jum’at (26/06/20).

Dalam kesempatan ini, Emi Sumirta  juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian Polres Banyuasin dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

BACA JUGA =  TIGA KALI DIANGGARKAN PEMBANGUNAN JEMBATAN DESA TANJUNG KEMALA Rp 39.380.000.000 BELUM SELESAI

“Dan mari kita dukung Kepolisian Republik Indonesia kususnya Polres Banyuasin mencapai Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dan Polri menjadi abdi utama bagi Nusa dan Bangsa yang sebagaimana dengan semboyan Polri dan Jaya terus Kepolisian Republik Indonesia”, pungkas dia.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, S.IK mengapresiasi dan berterimakasih atas bentuk kepedulian masyarakatnya terutama untuk Anggota DPRD Banyuasin Emi Sumirta. Menurutnya ini merupakan wujud cinta masyarakat terhadap institusi Polri.

BACA JUGA =  DIDUGA OKNUM ASN OKU DUKUNG PETAHANA GIAT KEMPANYE NABRAK UU.280

“Amin, terimakasih atas ucapan dan dukungan nya terhadap Polres Banyuasin semoga kedepannya Polri terkhusus Polres Banyuasin dapat terus berbenah menjadi lebih profesional, modern, dan semakin dicintai oleh masyarakat Banyuasin,” ungkap Kapolres.

Sekali lagi terimakasih, sambungnya, semoga sinergitas masyarakat dan Polri khususnya di wilayah Banyuasin tetap terjalin dengan harmonis.

Memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini tidak dilangsungkan seperti tahun-tahun sebelumnya, melainkan secara virtual atau konferensi video yang tersambung langsung ke Istana Negara, dan disaksikan di ruangan Polres. (Agussalim).

Komentar

News Feed