oleh

DANDIM 0403 OKU MEMBUKA GIAT “SENERGIGRITAS MEMBANGUN BANGSA”

Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol., Membuka Acara Komunikasi Sosial dengan Komponan Aparat Pemerintah Tahun Anggaran 2020 di Wilayah Kodim 0403/OKU, Bertempat di Aula Makodim 0403 OKU (Selasa, 7/07/2020).

Kegiatan ini mengangkat tema “Sinergritas Membangun Bangsa”.

Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol., menyampaikan acara ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi hubungan komunikasi antara TNI/Polri dan Pemkab OKU sehingga dalam penugasan kita mencapai tujuan yang diinginkan.

Sementara adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dengan komponen Pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan yang maju dan sejahtera.

BACA JUGA =  PASLON EDDY YUSUP DAN HILMAN DIPASTIKAN MAJU PILKADA OKU 2021 2025.

Diharapkan terciptanya pemahaman dan menyatukan persepsi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah.

Kemudian Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan Aparat Pemerintah.

Selanjutnya Penyampaian Program Kerja Perwira, Pasi Intel Kodim 0403 OKU, Kapten Inf Surasa menyampaikan Pengamanan menempatkan Personel dalam monitoring wilayah terutama Objek Vital Milik Negara, pengamanan materil, menciptakan kesiagaan material dalam rangka mendukung kamtibmas .

Penggalangan dilksanakan untuk menggalang masyarakat agar tidak terpengaruh dengan paham atau radikal yang ingin memecah belah dan menimbulkan situasi yang tidak kondusif.

BACA JUGA =  Bupati Oku Drs H.Kuryana Aziz Hadir Rapat Paripurna Ke VIII DPRD OKU

Jaringan Intel membina hubungan dengan Tokoh agama dan Tokoh masyarakat guna berkoordinasi dalam mengawasi potensi yang dapat merusak stabilitas keamanan dan melakukan giat monitoring.

Pasi Logistik Kodim 0403 OKU, Lettu ARM M. Fauzi menyampaikan penyelenggarakan penyediaan kemudahan akomodasi, menyiapkan laporan kepada atasan, menyampaikan saran dan pertimbangan kepada Dandim sesuai bidang tugasnya.

Menyelenggarakan proses giat pembekalan angkutan, maksud tujuan adalah sebagai pedoman melaksanakan program kerja.

Pasi Pers Kodim 0403 OKU, Kapten ARM Suhendra, menyampaikan Binpers penyiapan SDM TNI bersumber jalur umum.

BACA JUGA =  KUNKER PANGLIMA TNI DAN IRWASUM POLRI KE SUMSEL

Pasi TER Kodim 0403 OKU, Kapten Inf Kasimin menyampaikan maksud dan tujuan bertugas untuk mewujudkan visi tutorial yaitu mewujudkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan wilayah ini posisinya sebagai pedoman untuk mewujudkan tugas pokok.

Kemampuanteritorial pembinaan wilayah, perbedaan sosial berkomunikasi bersinergi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemerintah.Dan hadir pada acara tersebut, Dandim 0403 OKU beserta jajaran, OPD Terkait, Kabag dan Camat, Jajaran Polres OKU dan Kapolsek.Red.***.

Komentar

News Feed