oleh

PT INDOMARCO BANTU 150 PAKET SEMBAKO TERDAMPAK COVID19

PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Memberikan Bantuan Paket Sembako Kepada UMKM Terdampak Covid-19 Bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU, Senin (27/07/2020).

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan langsung oleh wakil kepala PT. Indomaret cabang Bandar Lampung Buchori diterima Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Asisten I dan III Setda OKU dan OPD terkait.

Selanjutnya paket sembako ini diserahkan oleh Bupati OKU secara simbolis kepada 5 orang perwakilan pelaku UMKM dengan mengikuti protokol kesehatan.

Wakil kepala PT. Indomaret cabang Bandar Lampung Buchori mengatakan bantuan paket sembako ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret. Bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat pelaku UMKM Indonesia yang terdampak Covid-19 termasuk juga di Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  RAPAT PAPARAN DAN GIAT TAHUN ANGGARAN 2022 DIRUANG BINA PRAJA

Wakil kepala cabang PT. Indomaret cabang Bandar Lampung merasa senang dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten OKU, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian manajemen PT. Indomaret terhadap masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak pandemi Covid-19.

Namun demikian, Bupati menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya masyarakat penerima bantuan sembako ini agar selalu memakai masker, karena penggunaan masker ini merupakan hal yang paling utama dalam mengantisipasi dampak Covid-19 dan selain itu juga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, seperti cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak antar masyarakat.

BACA JUGA =  JAJARAN DIREKTORAT RESERSE KRIMINAL UMUM KEPOLISIAN SUMSEL PULUHAN KASUS 3 C

Seperti diketahui, kata Bupati sampai saat ini obat untuk penyembuhan Covid-19 ini belum ada, tetapi masih dalam pengujian oleh PT. Bio Farma.

Bupati menghimbau apa yang telah dilakukan oleh PT. Indomaret ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha dan pihak-pihak lain dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten OKU.

Dengan adanya pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat dan khususnya pelaku UMKM ditengah kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi Covid-19hadir pula pada acara ini Asisten I, III, Kadin Koperasi&UKM, Dinsos, BPBD, Perindag, Dinkes, dan Kominfo.red***.

Komentar

News Feed