oleh

H.EDDY YUSUP.SH.MM.DAN ROMBONGAN HADIRI ACARA NGUNDUH MANTU KELUARGA BESAR DESRIZAL

 

KORAN ONE.Com.H.Eddy Yusup SH.MM menghadiri dalam rangka acara pengunduhan mantu dikediaman Desrizal. Indrawan Eka Putra bin DESRIZAL Dengan Liana sari bt H.IBNU IDHAM ( ALHM), hari minggu 16/08/20 dikelurahan Saung Naga kecamatan baturaja. barat kabupaten Oku.

Dalam kata sambutan sahibul hajat selamatan pernikahan anak dari Desrizal ,ia mengatakan atas kehadiran Eddy Yusuf sesuatu kehormatan dan kebanggaan sendiri,dan termasuk sekeluarga besar kami sangat tersanjung,dan kami ucapkan terima kasih kepada Eddy Yusup dan rombongan.

BACA JUGA =  Polda Sumsel Upacara Ziarah Rombongan Ditaman Makam Pahlawan Ksatria Siguntang

Selanjutnya Eddy Yusup diminta tuan rumah menyampaikan kata sambutannya sebagai tamu undangan..dan Eddy Yusup dalam sambutannya menyebutkan ,kami sengaja datang pada acara tersebut dikediaman Desrizal tidak membawa apa apa,kecuali hanya seuntai doa buat kedua mempelai dan ucapan selamat menempuh hidup baru..ungkapannya.

Lebihlanjut Eddy Yusup menyampaikan sepintas ,bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pilkada serentak, tepatnya pada bulan Desember 2020,bisa saja kita sebut pesta rakyat DEMOKRASI, karena kedaulatan ada pada rakyat.maka itu rakyatlah bisa menentukan pemimpin lima tahun ke depan.oleh karena itu pilih yang terbaik seorang pemimpin untuk memimpin lima tahun kedepan.agar tidak menyesal dikemudian hari..celotehnya .

BACA JUGA =  Peninjauan Kampung Tangkal Covid-19 Di Polrestabes Palembang

Kemudian setelah acara selesai Eddy yusup diajak berfhoto kenangan bersama
Keluarga besar Desrizal,selanjutnya Eddy yusup dan rombongan berpamitan.16/08/20.red***.

Komentar

News Feed