oleh

WAJIB MAKAI MASKER ANGGOTA POLRI/PNS SAAT AKTIVITAS DI MAPOLDA

 

Palembang. Koran one.com.
Saya memakai masker ? di depan umum, berdiri terpisah dua meter dari Anda, dan saya mencuci tangan saya

Saya ingin Anda tahu bahwa saya menghormati Anda dan bahwa saya bisa saja tanpa gejala dan memberi Anda virus.

Saya bukan hidup dengan ketakutan kepada virus, tapi saya hanya ingin menjadi bagian dari solusi, bukan menjadi masalah.

Saya tidak merasa bahwa “Pemerintah mengatur hidup saya.” Saya justru menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab dan berkontribusi kepada masyarakat.

BACA JUGA =  Anggota DPR RI.Beri Bantuan Masker dan APD

Dunia tidak hanya berputar di sekitar saya.

Virus ini tidak mengenal suku atau ras saya, warna kulit, usia, status sosial ekonomi atau apa pun.

Mengenakan masker dan berdiri terpisah dua meter tidak membuat saya paranoid, lemah, takut, bodoh, atau bahkan “dikendalikan” orang lain. Hal itu justru membuat saya peduli dan respek.

Saya memakai masker untuk melindungi Anda. Anda pun memakai masker untuk melindungi saya ,ungkapan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM ketika diwawancarai diruang kerjanya Kamis 20 /08/2020
Ia menambahkan Bahwa Polda sumsel semenjak selasa kemaren menerapkan kewajiban kepada Anggota Pns ,Masyarakat ketika memasuki Mapolda Sumsel Wajib memakai masker,diperiksa suhu badan serta mencuci tangan saat beraktifitas serta menerapkan Protokol kesehatan Covid 19 ,Bapak Kapolda Sumsel Prof Dr Eko Indra Heri S.MM ,Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Drs Rudi Setiawan Sik SH MH dan Pju polda sumsel sangat respect dan antusias dalam Pendisplinan anggota/Pns dan Masyarakat yang memasuki Mapolda Sumsel harus melaksanakan Protokol kesehatan covid 19 memakai Masker,periksa suhu badan dan physical Distancing.dan social Distancing termasuk kegiatan kegiatan Dinas dimapolda sumsel.terbukti selasa 18/08/2020

BACA JUGA =  POLDA SUMSEL GIAT VICON LOUNCHING KAMPUNG TANGGUH

kemaren , dan bagi yang tdk pakai masker penegakan disiplinnya di beri masker langsung dipakaikan untuk kedepannya bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid 19 sangsi yang lebih tegas lagi pungkas komendan yang berseragam Polri melati tiga ini.
( Sadiman )

Komentar

News Feed