oleh

Polda Sumsel Beri Penghargaan TingkatPolsek Jajaran POlda Sumsel

 

Palembang.Koran one.com.
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM mengambil Apel Pagi Personel Polda Sumsel dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polda Sumsel di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin (31/08).

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota. Diharapkan terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA =  44 ORANG PERSERTA DARI SUMATERA SELATAN EXPLORE EXPEDITION DAN OFFROAD FEDERATION

Jangan bekerja baik hanya karena diawasi dan takut didepan pimpinan saja tetapi dibelakang pimpinan justru bersikap apatis dan cuek saja lalu melakukan berbagai macam pelanggaran. Pelanggaran yang besar dilakukan karena dimulai dari pelanggaran yang kecil yang terus dibiarkan saja. Tolong masing-masing pimpinan di satker untuk peduli dan mengawasi anggotanya dengan baik agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan maksimal, imbuhnya.

BACA JUGA =  WAKAPOLDA SUMSEL HADIR PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI GELAR SECARA VIRTUAL

Pekerjaan dapat dilakukan maksimal juga didukung oleh berbagai macam faktor salah satunya adalah kebersihan lingkungan yang ada disekitar ruangan dan mako. Kalau lingkungan kita sudah bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan dan kesehatan pun dapat kita peroleh. Kapolda memberikan ucapan selamat kepada Polsek-Polsek yang telah menjaga kebersihan makonya dengan baik semoga ini dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek-Polsek yang lainnya.

BACA JUGA =  KARAOKE PANTI PIJIT SALON PLUS2 DIDUGA TEMPAT MAKSIAT HARUS DITUTUP

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek antar Polres Jajaran Polda Sumsel dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yaitu:
Juara 1 : Polsek Ilir Barat 1
Polrestabes Palembang
Juara 2 : Polsek Talang Kelapa
Polres Banyuasin
Juara 3 : Polsek Lempuing
Polres OKI
Harapan1:Polsek Pagaralam Utara
Polres Pagaralam
Harapan 2: Polsek Rawas Ulu
Polres Muratara
Harapan 3: Polsek Martapura
Polres Oku Timur

( Sadiman )

Komentar

News Feed