oleh

POLDA SUMSEL IKUT UPACARA ZIARAH NASONAL HUT KE 75 TNI

 

Koran one.com.Palembang
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam Rangka HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang yang di Ikuti oleh para Forkompinda Propinsi Sumsel, Jum’at (02/10).

Upacara Tabur Bunga ini ditandai dengan meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang palembang oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel RA. Anita Noeringhati, Kapolda Sumsel dan Forkopimda Sumsel yang hadir lainnya. Selanjutnya kegiatan menabur bunga diikuti oleh seluruh rombongan ziarah ke masing-masing tempat pemakaman.

BACA JUGA =  Drs H.Kuruyana Aziz Bertindak Sebagai inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-75 yang bertujuan untuk mengingat kembali dan mengenang jasa-jasa para pahlawan sehingga dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas kedepannya, ungkap Kapolda.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan TNI Polri dan Forkopimda Sumsel beserta jajaran kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita sekaligus sebagai rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 yang akan diperingati hari senin tanggal 5 oktober 2020 mendatang.

BACA JUGA =  Pemkab Oku Kembali Menerima Bantuan

Kapoldamengatakan bahwa semoga kegiatan ziarah ini dapat mengenang mengenang jasa arwah para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, yang tentu saja dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang dapat kita aplikasikan pada pelaksanaan tugas kinerja kita kedepannya. Tingkatkan terus semangat serta solidaritas kita khususnya dalam menjaga hubungan baik yg selama ini terjalin antara TNI Polri dan Forkopimda Sumsel agar situasi kondisi diwilayah sumsel semakin baik dan kondusif, ujarnya.

( Sadiman )

Komentar

News Feed