oleh

KAPOLDA SUMSEL PIMPIN PELAKSANAAN PEMBUKAAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2020

Koran one.com.Palembang.
Kapolda Sumsel Irjen Pol.
Prof.Dr.Eko Indra Heri S. MM di wakili Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. M Indra Gautama MSi yang di dampingi oleh Karo Log Kombes Pol. Mukhlis Sik dan Kabib Keu Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Kresnowati SP., M.Si. memimpin pelaksanaan Pembukaan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2020 Polda Sumsel dan jajaran
Pada hari Selasa (26/1/2021) jam 09.00 Wib yang bertempat di Hotel Harper Palembang.

BACA JUGA =  Pemkab Oku Ramah Tamah Veteran

Dalam Amanat Kapolda yang di bacakan oleh Irwasda, beliau mengatakan bahwa Polri dalam dalam rangka mewujudkan transparansi dan akuntabilitas APBN serta sebagai bentuk pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN pada satker atau satwil pada Polri.

Kuasa pengguna anggaran wajib menyusun dan melaporkan secara berjenjang yang terdiri dari laporan realisasi anggaran, neraca dan catatan atau laporan keuangan dengan benar dan tepat waktu sesuai dengan peraturan yang berlaku.

BACA JUGA =  PADA MINGGU KE II DIT RESNARKOBA POLDA SUMSEL UNGKAP 40 KASUS NARKOBAA DAN 55 TERSANGKA

Mengimplementasikan hal tersebut,maka Polda Sumsel bersama jajaran mengadakan penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2020 sebagai bentuk pertanggungjawaban atas penggunaan anggaran yang telah di laksanakan.

Laporan Keuangan TA 2020 merupakan laporan yang terdiri dari data keuangan,data aset , persediaan barang bukti dan senpi.

Mengakhiri sambutan Kapolda yang di bacakan oleh Irwasda, beliau menekankan pada laporan keuangan nanti,di laporkan secara wajar serta realitas meskipun anggaran Polri telah mengalami beberapa kali perubahan,sehingga Polda Sumsel dapat mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian. (SADIMAN)

Komentar

News Feed