oleh

LIMA PULUH TUJUH PERSONEL POLDA SUMSEL MENDAPAT PIAGAM PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMSEL

 

Koran one.com. Palembang.
Apel Pagi Polda Sumsel pada Senin (1/2/2021) Pukul 07.00 WIB dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sumsel kepada anggota yang berprestasi sekaligus pemberian hadiah kepada personil yang berulang tahun pada bulan Agustus dilapangan Mapolda Sumsel.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M yang di hadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH,MH dan para pejabat utama Polda Sumsel serta perwakilan anggota satker yang mengikuti dan menyaksikan kegiatan pemberian penghargaan tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M., memberikan penghargaan kepada 57 Personil Satker/Satwil yang berprestasi dan menjadi teladan di jajaran Polda Sumsel TA. 2021 diantaranya:

(1.) Subdit III Ditreskrimum Karena Melakukan Pengungka0an Kasus Menonjol Curas Thdp Sopir Taksi Online Tkp Jl Nurdin M. Panji Yg Menyebabkan Korban Luka Berat)
1. Kompol Suryadi, S.I.K.
2. Kompol Bakhtiar. S.H
3. Akp Herry Yusman, S.H
4. Ipda Maryanto
5. Aipda Safrudin
6. Bripka Ariazah
7. Bripka Dian Eka S
8. Bripka Aprian Vasqy
9. Brigadir Ricky Elyanza

(2.) Polsek Sungsang Polres Banyuasin karena Menyelamatkan Kerugian Negara Sekitar Rp.2,7 Miliar Dengan Aksi Penggagalan Lundup Benih Lobster Yang Akan Dikirim Ke Negara Singapura)
1. Iptu Bambang Wiyono
2. Ipda Marzuki
3. Ipda Akhmadin
4. Aipda Alex Mahali
5. Aipda Paisil
6. Bripka Gunawan Adi.P
7. Bripka Andrianto
8. Bripka Andi Dian.L
9. Bripka Mario Yodi. W
10. Briptu Arief. B
11. Briptu Achmad Rian

BACA JUGA =  Asisten 1 hadiri Tuncen first 2020

(3.) Kasat Lantas Polrestabes Palembang (Atas Inovasi Pembuatana Warung Sim Drivethru “Mang Pdk” Pada Mall Yan Publik Kota Palembang) yaitu Kompol M. Yakin Rusdi, S.I.K.

(4.) Biro Perencanaan karena berhasil melakukan Pembimbingan Dan Asistensi Kepada Satker Dan Polres Sehingga Mendapatkan Status Wbk Oleh Kemenpan-Rb.
1. Kompol Erlina, St.Mh
2. Bripka Kgs.M.Husin
3. Briptu Riski Adiansyah
4. Briptu Evi Diana

(5.) Polsek Kikim Polres Lahat karena Ungkap Kasus Curas Dengan Tersangka Sampurna Jaya Yang Menyebabkan Korban Meninggal dunia
1. Iptu Romli Usman
2. Iptu Edward. G
3. Aipda Tutup. P
4. Aipda Bambang I.
5. Bripka Heri Susanto
6. Brigadir Alfonso M.S.

(6.) Polsek Kertapati Polrestabes Palembang karena Ungkap Kasus Menonjol Dmn Pelaku Telah Melakukan Sebanyak 52 Aksi Dan Bongkar Kasus Pembunuhan.
1. Akp Irwan Sidik, Sh.Msi
2. Iptu Heriyanto
3. Aipda Didi, Sh
4. Aipda Gading Trisakti
5. Bripka Reza Fahlepi
6. Bripka Hendrik S.
7. Bripka Suandi
8. Bripka M.Saswadan
9. Brigadir Sanjoko

BACA JUGA =  PENGANIAYAAN PADA KETUA PENGURUS MASJID NURUL IMAN KORBAN MENINGGAL DUNIA

(7.) Biddokes Polda Sumsel Dedikasi Dan Loyalitas Tinggi Atas Pelaksanaan Tugas Bko Sebagai Tenaga Medis Di Wisma Atlet Jakarta Dlm Pencegahan Covid-19.
1. Ipda Muhlisi, S.Kep
2. Ipda Sopian Hadi
3. Bripka Belly, Am.K
4. Bripda M. Afriansyah
5. Bripda Meydiana Putri
6. Bripka M.Saleh.
7. Bripda Silvia A.
8. Bripda Della Oktavia

(8.) Dit Intelkam Sebagai Pendoroh Darah Plasma Konvalesen Di Rsmh, Dalam Rangka Pengobatan Pasien Covid-19. Yaitu Aiptu Asmuni, S.H.

(9) Dit Lantas karena Juara 1 Lomba Festival Band Hut Pdip
1. Putu Eka Dhenda Jayanti / Akp 90010376 / Dit Lantas
2. M. Alfisyah Rifqintara / Bripda / 99080170 / Dit Sabhara
3. Aditya Yoza Gontina / Bripda / 98090443 / Dit Sabhara
4. Elvado Rahmani Putra / Bripda / 97070725 / Dit Sabhara
5. Reynold K R Sinaga/ Bripda /97100695 / Dit Sabhara
6. Dandy Hardianto / Bripda / 99050106 / Dit Lantas
7. Ogi Prayogi / Bripda / 99030138 / Dit Sabhara
8. M. Ilham Hidayatullah / Bripda / 98020319 / Dit Sabhara

BACA JUGA =  Bupati Oku Resmikan PT Bank BPR

Selain memberikan penghargaan kepada anggota satker/satwil yang berprestasi, Kapolda Sumsel juga memberikan hadiah dan ucapan kepada personil yang berulang tahun pada bulan Februari 2021.

Penghargaan diberikan kepada semua Satker baik itu bagian Operasional maupun bagian Pembinaan jadi lakukan tugas dengan baik dimanapun dirimu berada karena pimpinan yang akan menilai.

Kepada para personil yang berprestasi kita beri penghargaan (reward) dan personil yang melanggar kita beri hukuman (punismen). Oleh karena itu pada hari ini kita memberikan reward kepada 57 personil Polda Sumsel dan Polres jajaran yang berprestasi dan pada hari Jum’at 29 Januari 2021 dengan berat hati dan rasa sedih kita harus memberhentikan tidak dengan hormat 14 Personil Polda Sumsel dan Polres jajaran karena kasus narkoba dan disersi.

“Jadi kita wajib bersyukur dan saling membantu satu sama lain apalagi dalam pelaksanaan tugas kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, penghargaan jangan diharapkan tetapi biarlah pimpinan yang akan menilai dan memberikan penghargaan itu sendiri atas prestasi dan loyalitas yang kita berikan untuk institusi atau satuan kerja kita.,” pungkas Jenderal Bintang Dua itu.( SADIMAN)

Komentar

News Feed