oleh

LURAH DUSUN MARTAPURA” DIDUGA PELAKOR DAN BERSELINGKUH SUAMI ORANG

{KO},Com.Diduga Erna Anggraini lurah dusun martapura kabupaten ogan komering ulu timur dihebohkan sebagai pelakor yang menjalin hubungan gelap ( berselingkuh ,red )dengan seorang laki laki yang telah beristri,laki laki tersebut cukup dikenal dikalangan masyarakat oku timur berinisial CL.lurah sendiri masih sebagai istri sah seorang laki laki.

Informasi tersebut diperoleh dari berapa sumber,dan bukti yang diterima awak media hasil chetan wa mereka berdua,dengan chetan,itu setelah kami perhatikan panggilan mereka yang begitu akrab dan mesranya,si,-laki2 menyebut ayang , sebaliknya perempuan memanggil kepada laki2 tersebut ayaah.

FHOTO.Lurah dusun martapura yang diduga berselingkuh.atau pelakor kab oku  timur.

Selanjutnya ,dengan rasa cinta yang mendalam ayah dan ayang,saat ini sedang mengurus perceraian,biar mereka tidak bersembunyi sembunyi bercinta,atau bisa bebas kemana mana setelah perceraian,hal itu ungkapan pada chetan mereka masing masing.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMATERA SELATAN RESMI BUKA PDK JERO GELOMBANG II P0LDA SUMSEL

Lebih lanjut erna mengirim chetan kepada laki2 itu.ia mengatakan sudah ku ingatkan sama ayah bikin weni ngga nyaman dirumah ngga usah dikasih uang maupun fasilitas apapun.
( Weni sendiri istri CL)
Kemudian laki2 itu membalas chetannya erna.ayah mohon kesayangan ayah ini jangan dimenfaatkan ayah mohoooooon benar sayang sama ayah.

Sementara putranya erna, mengirimkan pesan singkat kepada laki2 tersebut.ungkapnya jangan diganggu keluarga kami, cari perempuan lain yang lebih cantik dari ibu kami,kamu kan banyak duit , bisa memilih perempuan.sebentar lagi ibu kami tua dan keriput.tolong jangan diganggu keluarga kami,ini ungkapan dari anak erna.

Dan ditempat terpisah kami awak media menemui lurah erna anggaraini ditempat tugasnya, mengkonfirmasikan peristiwa tersebut,apa yang kami konfirmasikan terkait masalah terebut,erna mengatakan tidak pernah punya hubungan dengan laki2 tersebut,elaknya,karena yang dekat sama saya,saya panggil ayaah,sebaliknya awak media mempertanyakan kepada lurah,sudah berapa lama kenal dengan laki2 itu.ia mengatakan belum lama baru 4 bulan elaknya.05/07.

BACA JUGA =  Bupati Oku meninjau bangunan jembatan didesalubuk batang

Kemudian,pilkada tahun 2020 mereka berdua telah menjadi tim sukses calon bupati oku timur Lanosin,bukti mereka berfhoto bersama dengan calon bupati dan erna bersama laki2 pujaan gelapnya,dalam artian pengakuan erna baru 4 bulan ,pengakuan erna adalah bohong.

Disela sela kami mengkonfirmasikan masalah tersebut,ada dua orang datang menabrak pembicaraan kami,terkesan mereka berdua sebagai budyguard lurah menghalangi tugas pers,ia mengatakan dari mana kalian..kami menyebutkan dari media. dan mereka berdua tak beritika langsung menanyakan Surat tugas,sebaliknya kami balik bertanya, anda dari mana.mereka menjawab kami wong PWI.hal ini menjadi pertanyaan kami aneh sekali seorang jurnalistik tidak tahu undang undang pers.tapi kami menduga mereka sebagai becking lurah.05/07.

BACA JUGA =  PEMBUKAAN KEJUARAAN SEPAK TAKRAW PIALA KAPOLDA SUMSEL DALAM RANGKA HUT POLANTAS KE 65

Lain pula komentar Nazarudin GP.dari wartawan Detiktip sumsel mengatakan oknum lurah tersebut,diduga sebagai pelakor.sedangkan lurah sendiri telah bersuami dan punya keturunan.

Maka kami berharap kepada bupati oku timur H LANOSIN, memberikan tindakan tegas kepada lurah, kelurahan dusun martapura ERNA ANGGARAINI,yang diduga telah melakukan perbuatan tercelah, sedangkan erna sendiri adalah pejabat publik sebagai pelayan masyarakat tegasnya (05/07.(red***)

Komentar

News Feed