oleh

SEKDES LUBUK BANJAR DIDUGA SERAKAH DAN PEMBOHONG BESAR

{KO},Com,H.AMRULLAH yang akrab dipanggil NEAM selaku sekretaris desa lubuk banjar kecamatan lubuk raja OKU,konon kabarnya neam sok berkuasa dan serakah kelakuannya tidak dapat dipercaya alias pembohong besar ungkap sumber yang nggan disebut identitas nya.15/07.

Berdasarkan keterangan sumber, pada tahun 2021 terkait bantuan pupuk, begini kronologis nya,seperti bantuan pupuk untuk para petani karet blok a.bagi mereka yang tidak memiliki kebun
Karet diberikan satu sak pupuk 50 kg,dan bagi yang memiliki kebun karet hanya diberikan dua sak setengah.dan sebagian pupuk itu dijual kepada masyarakat luar lubuk banjar dengan harga Rp 70.000 satu sak, hasil penjualan pupuk itu untuk kepentingan pribadinya.

BACA JUGA =  DIT RESNARKOBA POLDA SUMSEL AMANKAN B B 2.014,67.GRAM SHABU DAN 12.528 BUTIR EKSTASI

Kemudian Masih menurut keterangan sumber,bahwa desa lubuk banjar memiliki kebun karet, milik desa seluas 16 ha ( ancak) kebun karet tersebut semenjak kepala desa dwi purwanto sudah produktif sampai dengan sekarang..tapi saat ini kebun karet tersebut sudah diremajakan lagi.

Selanjutnya masih menurut keterangan sumber,bahwa hasil karet tersebut tidak diketahui masyarakat.atau kepala desa tidak transparan kepada warganya.hal ini membuat gaduh bagi warga lubuk banjar,dikatakan sumber,kami hanya mengetahui terkait hasil karet itu hanya membantu
Islam muhamdiyah,islam N U. dikucilkan dari pemerintah desa tersebut,jadi Hasil karet selama ini diduga dibantai kepala desa sekdes,untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

BACA JUGA =  TIM SATGAS Covid 19.MENGHIMBAU MASYARAKAT TETAP TENANG JANGAN PANIK

Lebih lanjut masih menurut keterangan sumber, terkait bangunan jalan cor beton blok I tahun 2020 sumber dana, ( APBN),bangunan tersebut tidak sesuai dengan papan merek yang dipasang.hal tersebut telah di selesai sekdes secara pribadi dengan oknum LSM.

Sementara program bedah rumah tahun 2020 yang dipecayakan kepada oknum perangkat lubuk banjar,bawah beda rumah tersebut tidak layak dihuni oleh warga.terkesan amburadul.diduga ungkap sumber uang bantuan itu disunat oleh perangkat desa.

BACA JUGA =  Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Pada Anggota Yang Berprestasi dilapangan Mapolda Sumsel.

WAWAN KetuaLSM BRANTAS OKU ,Meminta kepada penegak hukum, terkait dugaan penyimpangan ini,PIHAK PENEGAK HUKUM dapat melihat lebih dekat tentang peristiwa kecurangan , keserakahan,dan pembohongan besar yang diduga dilakukan kepala desa dan sekdes desa lubuk banjar,atau masalah ini akan kami bawa ke ranah hukum tegas wawan ketua LSM BRANTAS .tegasnya.

Sementara awak media melalui no wa sekdes 0823.7882.0XXX mengkonfirmasikan lewat pesan singkat tidak ada jawaban,dan dihubungi lewat telpon hp nya aktif tapi diabaikannya.1507.fer/ind.amel.

Komentar

News Feed