oleh

TERHIMPUN 68 LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT DIKESBANGPOL KOTA LUBUK LINGGAU

{KO}.com.Lubuklinggau, Sambangi Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM -Lira) Wilayah Provinsi Sumatera Selatan dukung program pemerintah kota Lubuklinggau. (20/09).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LSM-Lira Sumsel, Al Anshor, mengaku sangat bangga kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau Khususnya kepada Kesbangpol Kota Lubuklinggau

{KO}.com.Lubuklinggau, Sambangi Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM -Lira) Wilayah Provinsi Sumatera Selatan dukung program pemerintah kota Lubuklinggau. (20/09).

BACA JUGA =  KABID HUMAS POLDA SUMSEL SILAHTURAHMI BERSAMA MEDIA ELEKTRONIK/ONLINE/TV DAN RADIO

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) LSM-Lira Sumsel, Al Anshor, mengaku sangat bangga kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau Khususnya kepada Kesbangpol Kota Lubuklinggau.

Sementara Apresiasi terbaik atas sambutan kesbangpol Kota Lubuklinggau, dimana kinerjanya dalam melakukan pembinaan dan penertiban administrasi terhadap seluruh Ormas yang ada,” Ungkapnya.

Kehadiran LSM Lira sendiri bertujuan selain menjalankan fungsi kontrol, juga mendukung program pemerintah pusat, provinsi hingga tingkat kabupaten.

BACA JUGA =  KAPOLDA TERIMA PENGHARGAAN DARI KANWIL PERBENDAHARAAN PROPINSI SUMSEL

Kemudian banyak kebijakan dan program pemerintah provinsi untuk kita bawa ke kabupaten dan Kota di wilayah Sumatera Selatan,” Tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Lubuklinggau Firdaus Abky, S.Pd, SH., M.Pd. melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas Ruddy Wijaya, SH., M.Si, mengapresiasi kehadiran LSM-Lira di Kota Atlas yang dikenal dengan Motto Setidak Semare.

Justru itu kami berharap kehadiran LSM-Lira mampu membawa warna baru, menjadi mitra pemerintah dan mendorong kemajuan Kota Lubuklinggau,” Pintanya.

BACA JUGA =  Informasi satgas Covid 19 Terpapar positif Pasien Baru Satu Orang

Selanjutnya bermacam program dan pembinaan yang saat ini tengah dilakukan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, termasuk dalam Pembinaan LSM yang saat ini ada,” Tambahnya.

Dan terakhir ini banyak ketahui saat ini setidaknya sudah ada 68 LSM yang terdaftar di kesbangpol Kota Lubuklinggau.(red***)

Komentar

News Feed