oleh

KAPOLRES OKU MENJALIN SILATURAHMI DENGAN KETUA GNPF-U OKU

Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., melakukan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama. Kamis (23/09/2021) sekira pukul 08.16 Wib bertempat Di Kediaman Bapak H. Alikhan Ibrahim Ketua GNPF-U Kab.OKU sekaligus Ketua Partai berkarya.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Oku.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, SH., serta Kasat Binmas Akp Marjuni, S.E., M.Si.

BACA JUGA =  DIDUGA PENGUSAH KARAOKE MC GR KEBAL HUKUM " SIAPA BECKINGNYA "

Kunjungan tersebut sebagai perkenalan awal pejabat baru Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Kegiatan tersebut bahwa kami orang baru mohon doa dan dukungan selama bertugas diwilayah Kabupaten Oku,” ungkap Kapolres Oku.

Kapolres membeberkan bahwa silaturahmi kepada tokoh ulama dan tokoh masyarakat akan terus dilakukan, selain untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menjalin kemitraan untuk bersama sama menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Oku.

BACA JUGA =  LIVE STREAMING KONFERENSI PERS MENKO POLHUHUKAM MAHFUD MD HENTIKAN KEGIATAN FPI

Sementara itu Ketua GNPF-U Kab.OKU Bapak H. Alikhan Ibrahim mengapresiasi kedatangan Pejabat Baru Kapolres Oku Akbp Danu Agus Purnomo, S.I.K.

Kemudian,alhamdulilah kami ucapkan terimakasih dan selamat datang. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami, dimana bapak Kapolres berkenan silaturahmi ke gubuk kami,” ucap H. Alikhan Ibrahim.

Selanjutnya Ketua GNPF-U Kab.OKU menyampaikan bahwa sejak dulu pihaknya telah berkomitmen untuk mendukung pemerintah serta kepolisian dalam menciptakan situasi yang adem, aman dan kondusif. Sehingga kegiatan keagamaan ataupun kemasyarakatan berjalan aman.

BACA JUGA =  DPD ALIANSI INDONESIA SUMSEL LAPORKAN AKUN FB KE BARESKRIM POLDA.

Oleh karena itu,tentunya kami akan berkomitmen untuk berjalan berdampingan bersama Polres Oku, dalam menjaga iklim kebersamaan serta keamanan di Kab. Oku ,” Ujar Ketua GNPF-U Kab.OKU,menutup bincangnya ( carli )

Komentar

News Feed