oleh

Plh BUPATI OKU MENGHADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA

Fhoto :Plh BUPATI OKU Drs EDWAR CANDRA MH

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembagunan Masjid Al-Huda Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 OKU, Bertempat di Halaman MAN 1 OKU. (Selasa, 30/11/2021).

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Drs. H. Ishak Putih, M.Si., Mengatakan dengan komitmen, niat baik dan kemauan pembangunan masjid ini akan berjalan dengan baik.

Dengan komitmen bersama dan rasa ikhlas di hati kita semuanya, saya yakin dalam jangka waktu yang tidak lama pembangunan masjid ini dapat terselesaikan.

BACA JUGA =  PT SB SUMBANG SATU UNITMOBIL DRUM TRUCK

 

Masjid Al Huda MAN 1 OKU nantinya tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi guru, karyawan, siswa dan masyarakat sekitar.

Tapi bisa juga menjadi laboratorium kegiatan keagamaan bagi siswa-siswi MAN 1 OKU. Saya berharap pembangunan tempat ibadah itu bisa cepat selesai dan segera dapat dimanfaatkan dengan baik.

 

Sementara itu, PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU menyambut baik dengan berdirinya masjid Al Huda dikomplek MAN 1 OKU, selaras dengan program pemerintah dalam rangka membina kerukunan dan kedamaian umat, Sehingga pembangunan di Kabupaten OKU bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA =  Bupati Oku Mengajak Kompenen Masyarakat "MEMUTUS MATA RANTAI COVID 19"

 

Saya yakin dan percaya atas ridho Allah SWT pembangunan masjid ini akan dapat terselesaikan lebih cepat dari yang direncanakan, dan dalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU berkomitmen akan siap membantu semaksimal mungkin dan saya fikir ini adalah satu langkah yang baik bagi kita semua untuk mewujudkan mimpi kita berikutnya.

 

Acara dihadiri oleh, Asisten 3, OPD Terkait, Kabag Kesra, Kapolsek BTA Timur, Perbankan, Kepala Kemenag Kabupaten OKU, Ketua PC NU, Ketua MUI, FKUB, Kepala Sekolah MAN 1 OKU, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Undangan Lainnya,(red***/ind)

BACA JUGA =  DPRD OKU RAPAT PARIPURNA MEMPERINGATI HUK KE 111 KABUPATEN OKU

 

Komentar

News Feed