oleh

Plh BUPATI OKU BERSILATURAHMI KE KETUA DPRD OKU

{KO}•Com.Plh Bupati Oku H.Teddy Meilwansyah.S.STP.MM.M.Pd setelah ditunjukkan sebagai plh bupati oku,dan untuk pertama  kalinya  datang ke gedung DPRD oku dalam rangka giat bersilaturahmi ke ketua DPRD oku Ir H Marjhito Bachri 17/0322.

 

Namun sebelumnya teddy Meilwansyah telah bersilahturahmi ke unsur Muspida oku.dandim 0403, Kapolres oku.Kejaksaan Oku dan pengadilan negeri baturaja dan instansi lainnya dilingkup pemerintah kabupaten OGAN Komering Ulu.

 

Dalam kesempatan yang baik teddy meilwansyah bersilaturahmi ketua DPRD oku marjhito bachri, dalam menjalin memperat hubungan baik diantara pihak eksekutif dan legislatif dalam artian untuk membangun aku kedepan pihak legislatif mendukung kinerja pemerintah khususnya pihak DPRD Oku.

BACA JUGA =  TES SELEKSI PEGAWAI TIDAK TETAP PERUSAHAAN AIR MINUM DAERAH OKU" WAJIB DIBATALKAN"

 

Sementara ketua DPRD oku ir marjhito bachri, menyikapi masalah tersebut pada prinsip siapa yang dipercaya menjadi PLH bupati oku , sepantasnya lembaga legislatif untuk senirgi dangan tujuan untuk membangun kabupaten ogan komering ulu dan mari kita bersama melanjutkan VISI dan MISI yang telah dirancang oleh bupati dan wakil bupati oku, Namun beliau berdua tidak dapat melaksanakan niatnya, karena bupati oku H kuryana aziz dan wakil bupati H johan anuar mendapat halangan besar (meninggal: red).

BACA JUGA =  Plh BUPATI OKU PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE 76

 

Dikatakan oleh marhjito ,dengan adanya pertemuan silaturahmi ini mudah2an permasalahan di kabupaten oku,bisa kita diselesaikan ,dan paling utama perlu diketahui juga kabupaten oku ini,bukan milik legislatif ataupun eksekutif,bahwa bumi sebimbing sekundang adalah milik kita dan warga masyarakat oku.

 

Dan teddy meilwansyah dalam rangka silaturahmi didampingi Taufik kepada badan Kesbangpol dan anggota DPRD lainnya, wakil assisten III setda oku.

BACA JUGA =  SATGAS COVID 19 MUBA GENCAR MENGEDUKASI WARGA DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DIPASAR PASAR

 

Fhoto plh bupati oku pamit ke kantor PWRI oku.

Dan ditempat terpisah plh Bupati H teddy meilwansyah.S.STP .MM.M.Pd.berpamitan ke kantor PWRI,bahwa ia tidak dapat menghadirkan dalam rangka pelantikan ketua PWRI elvis Rahman,sehubungan ia ada tugas luar,(ke Jakarta),dengan sangat menyesal sekali beliau tidak menghadiri acara tersebut,namum teddy tetap mendoakan dalam acara itu,saya mendukung dan sukses ungkap plh bupati oku 17/03/22.(red***)

 

 

Komentar

News Feed