oleh

Plh BUPATI OKU BERSAMA KEPALA BPOM PROVINSI MENINJAU PASAR BEDUG BATURAJA.

{KO}•Com-PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.S.STP.MM.M.Pd Bersama Kepala BPOM Sumsel Drs. Zulkifli,Apt Meninjau Pasar Bedug Bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Sumsel, Bertempat Taman Kota Baturaja.(Sabtu,9/04/2022).

 

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Bersama Kepala BPOM Sumsel, Drs. Zulkifli, Apt., Memeriksa makanan dan minuman yang dijual di Pasar Bedug Taman Kota Baturaja.

Ia menjelaskan, dari 40 sampel makanan yang diperiksa dan dilakukan uji lab di mobil dengan menggunakan alat penguji formalin yang standby dimobil dengan dilengkapi alat laboratorium penguji makanan dan minuman, hasilnya tidak ada makanan atau takjil yang mengandung bahan formalin atau bahan-bahan yang bisa membahayakan pembeli.

BACA JUGA =  PJ BUPATI BERJANJI AKAN BERIKAN SANKSI TERHADAP OKNUM PEJABAT DINAS KESEHATAN

Selanjutnya PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah,Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU mari bersama sama kita membeli makanan yang ada di pasar bedug Baturaja karena telah di uji coba keamanannya dan higienis bersih dan tidak mengandung bahan pengawet yang bisa membahayakan diri pembeli, dan semoga dengan adanya pasar bedug ini bisa meningkatkan ekonomi pelaku UMKM yang ada di Kabupaten OKU,hadir, Kepala BPOM Sumsel. Asisten I Setda OKU, Plt Kadinkes OKU,Kadin Kominfo OKU, Kasat Intel Polres OKU,Kadin Pertanian OKU, kadin Ketahanan Pangan OKU dan Satpol-PP OKU.(Red***)

Komentar

News Feed