oleh

PENJABAT BUPATI OKU MENGHADIRI ULANG TAHUN OKU KE 112

{KO}•COM-Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah  Menghadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Ke-112 Kegiatan Sunatan Massal di Gedung SKB Baturaja. (Kamis, 28/07/2022).

 

Dinas Kesehatan Kabupaten OKU mengadakan Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak Se-Kabupaten OKU, dalam rangka HUT Kabupaten OKU ke-112.

Sementar acara diawali dengan meninjau proses khitan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang telah di khitan oleh Penjabat Bupati OKU didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  Drs H.Kuryana Aziz terima Audensi LVRI

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa Pemkab OKU melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kemudian dengan peringatan HUT OKU ke-112 ini, semua menjadi tergerak dan semua dapat merasakan kebaikan dan kebermanfaatannya bagi masyarakat Kabupaten OKU.

Mudah-mudahan ditahun yang akan datang bukan hanya 172 anak yang di khitan gratis namun dapat ditambah dari tahun ini, melihat animo dari masyarakat Kabupaten OKU yang begitu luar biasa pada kegiatan ini yang sebelumnya ditargetkan 112 anak yang khitan sesuai dengan HUT OKU ke-112 menjadi 172 anak karena animo masyarakat yang begitu luar biasa.

BACA JUGA =  KARAOKE PANTI PIJIT SALON PLUS2 DIDUGA TEMPAT MAKSIAT HARUS DITUTUP

Selanjutnya, kami mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi dalam bhakti sosial sunatan masal pada tahun ini.

Mari kita doakan semoga anak-anak yang baru saja di khitan ini, dapat menjadi anak-anak yang sholeh, pintar, cerdas, bermanfaat, dan berguna bagi nusa bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

Lebih lanjut turut mendampingi, Asisten I Setda OKU, Kesbangpol, BPBD, Kadinkes, Kadinsos, Kadin Diknas, Kadin Kominfo, Camat Baturaja Timur, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, DWP OKU, IBI Cabang Kabupaten OKU, PPNI Kabupaten OKU, PMI OKU serta Undangan Lainnya.(Red***).

BACA JUGA =  " H.TEDDY MEILWANSYAH " PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PENGAMANAN HARI LEBARAN

 

 

 

Komentar

News Feed