oleh

PIMPINAN KEDUA PARTAI POLITIK OKU BERJALAN SEARAH DAN SATU HATI YUDI &YONI

KORAN ONE•Com-OKU,Dua Ketua Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Ogan Komering Ulu yang sama-sama menjabat Wakil Ketua DPRD OKU, belakangan makin mesra.

Di beberapa acara, keduanya terlihat selalu duduk berdekatan. Dan selalu bercengkrama layaknya sahabat dekat.

Dua politisi dimaksud yakni Yudi Purna Nugraha (Ketua DPD PAN OKU) dan Yoni Risdianto (Ketua DPD Partai Golkar OKU).

Komunikasi keduanya terlihat makin intens.

Banyak pihak yang mengkaitkan kedekatan keduanya lantaran urusan politik kedepan.

BACA JUGA =  SEKDA OKU BUKA FORUM OPD KAB OKU

Apa iya? Bisa jadi betul!. Lebih lebih diketahui, bahwa Yoni pernah ”mempromosikan’ Yudi sebagai kandidat potensial untuk dimajukan sebagai calon Bupati OKU di Pilkada 2024 mendatang.

Itu terjadi pada kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD OKU beberapa waktu yang lalu di Batumarta Unit XI Desa Mitra Kencana Kecamatan Sinar Peninjauan, belum lama ini.

Bahkan di sela-sela kegiatan tersebut, Mas Yoni Risdianto,SH juga mengajak masyarakat untuk mendukung Yudi dalam pencalonannya sebagai Bupati 2024 mendatang.

BACA JUGA =  DISINYALIR POLITIK UANG PILKADA OKU AKAN BAGI BAGI UANG H MIN TIGA KE WARGA

Sengaja saya mengajak bapak ibu bersilaturahmi di kediaman saya ini untuk memperkenalkan sahabat saya yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha. siapa yang tidak kenal beliau, terutamanya para BPD pasti sangat mengenal sosoknya, sebab dirinyalah yang telah memperjuangkan kenaikan gaji BPD,” ungkap Yoni kala itu.

Nah, Sabtu (29/10/22) siang tadi, keakraban keduanya kembali tampak saat sama-sama hadir di puncak acara tasyakuran anak dari H Rudi Hartono anggota DPRD OKU dari partai Nasdem di Desa Battu Winangun Kecamatan Lubuk Raja.

BACA JUGA =  YUDI PURNA NUGRAHA CALON PEMIMPIN MASA DEPAN OKU

Terlihat pula rekan-rekan Yudi di DPRD yang setia menemaninya. Diantaranya, Mirza Gumay, Erlan Abidin , Kamaludin dan Umi Hartati.

Sebab mereka berdua,Yudi dan Yoni tampak kompak dengan seragam baju muslim warna putih dan mengenakan peci hitam. Keduanya terlihat serasi.(IND/HER)

Komentar

News Feed