oleh

IZIN SPBU BAKUNG TERKANDALA DI PU CK TIDAK KUNJUNG SELESAI

 

{KO}•Com-terkait pembangunan stasiun Pengisian bahan bakar minyak (SPBU) bakung terkandala pengurus IMB nya di PU CK oku,karena pengurusan IMB tersebut tergantung tim ahli.pertanyaannya tim ahli yang mana dimaksud PU CK..?

Kemudian menurut keterangan lucy,melalui adiknya berinsial YY.pihak pemilik pembangunan SPBU dari awal,sebelum mendirikan bangunan tersebut kami sudah mengurus izin tapi banyak sekali kendalanya,kami sendiri taat dengan aturan yang ada tentang membangun SPBU.

BACA JUGA =  Bupati Oku Mengikuti Vidcon Rakor serentak tahun 2020 bersama Mendagri

Dan saya sendiri telah berulang kali menghadap pejabat PU CK,untuk mengurus surat-surat izin ,namun pejabat PU CK selalu mengatakan kita masih menunggu tim ahlinya, sampai saat ini yang disebut tim ahli kami Susah menelaahnya.sehingga urusan nya berlarut larut tidak kunjung sampai.ungkapnya.

Lebih lanjut awak media belum lama ini mengkonfirmasikan hal tersebut kepada pejabat PU CK berinsial Ar.ia mengatakan kami siap membantu terkait perizinan SPBU tersebut.tapi masih menunggu tim ahli,dari Palembang,namun bagaimana selanjutnya tim ahli itu sudah datang apa bagaimana..? (Red***)

Komentar

News Feed