oleh

WARGA SEPANCAR MEMINTA YPN JADI CALON BUPATI KAMI SIAP MENDUKUNG DENGAN BERURAI AIR MATA

KO•Com-Ribuan Warga Kelurahan Sepancar Lwan Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU memadati lapangan bola Voly Kalangan Sepancar. Hal itu dikarnakan antusias masyarakat untuk menyambut kedatangan sosok Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH dan rombongan saat menghadiri penutupan turnamen Bola Voly serta silahturahmi YPN dan Densi Hermanto. Minggu (11/12/22).

Antusiannya masyarakat menyambut kedatangan YPN dan rombongan, dimana salah satunya adalah Bapak Pembangunan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon yang juga sebagai Ketua Komisi III DPRD OKU, Densi Hermanto dan anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, M Salah Tito, dan Densi Hermanto.

Salah satu warga Sepancar Lawang Kulon menangis haru dihadapan YPN, hal itu lantaran dirinya merasa terharu bisa bertemu dengan sosok pejuang rakyat. Dimana dikesempatan tersebut, YPN menyerahkan secara langsung piala bagi pemenang turnamen Volly Ball yang digelar antar RT di kelurahan Sepancar Lawang Kulon.

BACA JUGA =  Bupati Oku hadiri pembukaan Porprov XII

Mewakili masyarakat Kelurahan Sepancar, Mulyono selaku ketua RT 04 menegaskan dan ketua panitia mengatakan bahwa masyarakat Kelurahan Sepancar sudah bulat dan kompak siap mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU dengan cara mendudukkan Densi Hermanto sebagai anggota DPRD OKU sehingga dengan mendudukkan Densi sebagai anggota DPRD OKU tentunya sama halnya dengan mendukung YPN untuk menjadi Bupati OKU.

Terimakasih kepada terutamanya Densi Hermanto, beliau di Sepancar ini di sebut bapak Pembangunan. Sebab tidak ada aspirasi kami yang tidak terealisasi. Perlu diketahui kami di Sepancar ini sudah bersepakat untuk menghadapi tahun politikn, kami semua masyarakat Sepancar Lawang Kulon sudah bersepakat siap mendukung YPN sebagai calon Bupati dan kami menginginkan beliau jadi Bupati.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL IRJEN PROF Dr EKO INDRA HERI S.MM PIMPINPBVSI

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD OKU, Densi Hermanto SH menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut untuk bersilahturahmi dan mengenalkan sosok YPN kepada seluruh masyarakat Sepancar Lawan Kulon.

YPN merupakan salah satu calon terbaik sebagai calon Bupati OKU. Ini lah sosok YPN yang selama ini ikut serta memperjuangkan aspirasi masyarakat umum termasuk Sepancar Lawang Kulon. Dia (YPN red) belum jadi Bupati saja sudah sangat jelas perjuangan beliau, apalagi nanti sudah jadi Bupati,” tegasnya.

BACA JUGA =  PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA ,DESA KARANG DAPO

Sebagai sosok yang dialu-alukannuntuk menjadi pemimpin OKU, Yudi Purna Nugraha berpesan kepada masyarakat Sepancar bahwa terkait tahun Politik dieinya memintak warga Sepancar sepakat mendukung Densi Hermanto karena beliau adalah pilihan yang tepat.

Densi Hermanto memiliki komitmen kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kelurahan Sepancar. Pada 2024 Nenti saya ingin lihat sejauh mana komitmen masyarakat yang mengatakan Densi sebagai bapak Pembangunan. Sepancar ini merupakan bagian dari tulang punggung perjuangan, sebagai bagian dari masyarakat Sepancar saya minta masyarakat bersatu mendukung Densi untuk tetap duduk sebagai anggota DPRD OKU,” ucap Yudi.( Ind/Her )

Komentar

News Feed