oleh

LOKASI ILEGAL PENADAHAN MINYAK CPO TELAH DISEGEL MILIK RENDY CS

 

Fhoto LOKASI penadahan minyak CPO MILIK RENDY PENGUSAHA ILEGAL

{KO}•Com-Penadahan minyak CPO ilegal sudah beroperasi begitu lama tetapi pemilik lokasi penampungan minyak CPO memang bandel dan keras seakan akan ada orang belakang beckingnya.

Tepatnya penadahan minyak CPO tersebut berlokasi didesa pulau semambu ogan ilir sumsel, dan sebagai big bos penadahan minyak itu milik Rendy,Alun dan Rizal,penadahan CPO diduga ilegal.

Penampungan, penadahan dan pengencingan minyak cpo dikabupaten ogan ilir, menurut informasi bahwa lokasi tersebut telah ditutup dan disegel oleh pihak aparat keamanan atau polres ogan Ilir.

BACA JUGA =  KETUA IKATAN BIDAN INDONESIA KABUPATEN OKU MEMBERIKAN BANTUAN TRANSPORTASI

Sementara menurut sumber awak media ini,betul lokasi tersebut disegel pihak aparat.tapi besar kemungkinan diduga hal itu hanya teori saja untuk mengalabui masyarakat,jangan jangan
Diduga masih beroperasi dengan kegiatannya.

Masih menurut keterangan sumber,seharusnya pihak kepolisian tetap melakukan patroli atau pengawasan dilokasi penampungan dan penadahan minyak CPO tersebut.

Salah satu ormas atau LSM,diminta tanggapannya terkait penampungan penadahan,pengencingan minyak CPO atau yang lainnya masih beroperasi,tegaskannya kami akan turun aksi damai DIPOLDA sumsel dalam waktu dekat ini ucapnya eff.

BACA JUGA =  BUPATI OKU DRS H KURYANA AZIZ PILKADA TELAH USAI "SAYA TIDAK ADA KEPENTINGAN LAGI"

Sementara para pekerja penampungan, penadahan.pengecingan minyak CPO,diduga tidak tersentuh hukum,alias kebal hukum seperti pelaku pengusaha penadahan minyak CPO yang tidak memiliki izin sama sekali dari pemerintah setempat,ada apa pada pihak pihak TERKAIT.., ungkapnya.(timred***)

Komentar

News Feed