oleh

DIDUGA OKNUM ANGGOTA DEWAN DPRD OKU INTERVENSI LURAH AIR GADING

-Berita, Hukum, OKU-1.184 views

{KO}• Com-Terkesan prilaku tidak terpuji salah satu oknum anggota dewan berinisial RBT, karena kuasaannya sebagai  anggota Legislatif atau dewan,berinsial RBT di manfaatkan nya,Hal ini terungkap pada rekrument Sekretariat panitia pemungutan suara (PPS ) Kel Air Gading (25/1/2023) bahwa RBT, menitipkan salah satu orang untuk di jadikan anggota sekteriat PPS kelurahan Air Gading.   Pada hal  Lurah  Air Gading sendiri sudah menyetujui anggota Sekteriat PPS yang sudah di rencanakan sebelum nya, namun dengan ada nya intervensi dari RBT yakni  bernama intan warga Kelurahan Air Gading kampung 2 (dua) untuk di jadikan anggota Sekretariat panitia pemungutan suara( pps) kelurahan kelurahan Air Gading Baturaja barat.

 

Sementara Lurah Air Gading menjadi kebinggungan dan panik.” Gimana Pak saya bingung saya tidak enak ada titipan dari Pak RBT bahkan beliau langsung (RBT) menghubungi saya, jadi saya takut ada apa-apa nya dengan saya. Apa lagi istri saya dia selaku anggota salah satu organisasi yang ketua nya Pak  RBT, untuk itu saya sendiri merasa tertekan perasaan lebih baik kamu cari lagi orang yang lebih kuat” ,cetus lurah Air Gading Arip kepada salah satu calon Sekretariat PPS kelurahan Air Gading yang sudah di sepakati.

BACA JUGA =  PT SB SUMBANG SATU UNITMOBIL DRUM TRUCK

 

Sementara Rangga selaku operator sektretariat PPS  kelurahan Air Gading kepada media ini sudah memberikan saran kepada Arip, bahwa untuk Pilkada nanti di butuhan setidak nya Sekretariat yang sudah ada pengalaman kerja nya . Karena apa menurut Rangga pekerjaan yang kita hadapi nanti ke depan nya butuh tenaga- tenaga profesional supaya pada waktu pelaksanaan nya nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.saya juga sudah mengatakan kepada arip bahwa saya sudah menghaturkan mundur dari aperator sekteriat pps.karna keadaan kondisi saya ,sering sakit-sakitan

BACA JUGA =  Wakapolda Sumsel Pimpin Rapat Pendistribusian Obat.

 

Menanggapi hal ini Desri, S.H. Selaku ketua umum POSE RI juga Stafsus Bupati Oku membidangi perencanaan dan advocasi juga tergabung sebagai anggota federasi advocat republik idonesia ( FERARI ) bertugas di wilayah kabupaten Oku ketika di mintai tanggapannya oleh media ini terkait hal ini desri mengatakan “Masalah rekrument PPS kelurahan Air Gading, hal ini sangat di sesali mengapa ada intervensi titip-titipan salah satu oknum anggota dewan DPRD Kabupaten Oku. Biarkan masyarakat kelurahan itu sendiri yang mengusulkan dengan lurah, kalau memang ada persetujuan dan ke sepakatan yang itu di pertahankan jangan dengan ada nya titipan oknum Anggota Dewan, lurah jadi binggung dan akan membatalkan anggota Sekteriat yang sudah di rencanakan sebelum nya.”kata desri.

BACA JUGA =  SILATURHAMI KAPOLDA SUMSEL DENGAN KETUA SERIKAT PEKERJA/BURUH DAN ELEMEN MASYARAKAT PROVINSI SUMSEL

 

Sementara itu awak media  ini untuk mengkonfirmasikan kepada RBT sudah keluar tadi pagi sekitar jam 10 kata seseorang yang ada di kediaman RBTsaat itu, lalu awak media ini ke tempat kerjanya,RBT lagi-lagi tidak ada di tempat. (Erwan)

Komentar

News Feed