oleh

TUDINGAN MASYARAKAT DESA BANDAR AGUNG TIDAK BENAR..??

{KO}•Com-Isu yang berkembang ditengah warga masyarakat desa bandar agung kecamatan lubuk batang terkait masalah kelapa sawit badan usaha milik desa (BUMdes) membuat masyarakat desa bandar agung jadi bertanya bertanya hal keungannya kemana larinya.

Setelah awak media ini langsung bersilaturahmi kepada Iskandar selaku kepala desa bandar agung di kantor desa bandar agung (20/03/23).

Dan Iskandar sendiri menceritakan permasalahan BUMDES tersebut,seperti yang dimuat dionline c-i-a.news terkait masalah tersebut,kami selaku kepala desa terkejut sekali mendengar berita tentang BUMDES,sebenar nya bagi wartawan untuk memuat berita itu adalah hak journalis,yang saya sesalkan adalah sumbernya.

BACA JUGA =  TABLIGH AKBAR MEJELIS ATTOHIR KOTA PRABUMULIH

Kemudian sehubungan masalah hasil kepala sawit kita sudah transparan kepada masyarakat dan saya sendiri tidak campur tangan, sedangkan bumdes sudah ada kepengurusan nya, seperti ketua bumdes karim dan anggota lainnya,dan kita akui bahwa dana bumdes sudah kita pergunakan sesuai dengan peruntukannya,jadi kesimpulannya tudingan masyarakat itu adalah isu liar paparnya (200323){red ***}

Komentar

News Feed