oleh

RELAWAN YPN LAKSANAKAN GIAT OLAH RAGA DEMI KEBERSAMAAN MEMPERERAT SILATURAHMI

{KO}• Com-Mengisi hari libur akhir pekan karena tidak ada kegiatan atau kesibukan kerja baik di kantor, institusi, lembaga, maupun di organisasi, relawan YPN mengisi waktu kosong dengan mengadakan kegiatan maen bareng.Ahad 06/08/23.

Dalam rangka mengisi hari libur saat tidak ada aktivitas resmi seperti biasa, Minggu sore relawan YPN mengisi hari libur akhir pekan ini dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama yang bertempat di gedung saigon futsal.

Relawan YPN sebelumnya sudah mengadakan pertemuan dan sepakat untuk mengisi hari libur akhir pekan ini dengan bermain futsal bersama.
Dalam permainan futsal ini, relawan YPN membentuk beberapa kelompok atau team yang akan berhadapan di lapangan futsal.

BACA JUGA =  SETDA OKU PIMPIN RAPAT

Pertandingan futsal antar team relawan ini selain sebagi kegiatan mengisi libur ahir pekan, sekaligus sebagai ujud nyata bahwa YPN dan relawan YPN gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan totalitas tubuh.

Karena dengan tubuh yang sehat dan bugar, semua kegiatan di lapangan utamanya kegiatan sosial kemasyarakatan bisa di laksanakan secara total atau maksimal demi untuk mensosialisasikan, mendukung, dan mengawal YPN menuju OKU 1 tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL TERIMA DIREKTUR LEMKAPI PEMBERIAN PENGHARGAAN GERAI SDM MANG PADEKA ONE STOP SERVICE POLDA

Adapun kegiatan olahraga futsal hari ini di komandoi oleh Yuyung Aswandi selaku sekretaris Relawan YPN, Ando Alkamil, dan relawan YPN bidang olahraga.

Kegiatan olahraga futsal ini juga di lakukan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-78 karena kegiatan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang merupakan bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia.

Sekalipun bukan untuk memperebutkan piala ataupun hadiah, team relawan yang bermain di lapangan tetap bermain dengan penuh semangat dan tetap termotivasi untuk mengalahkan lawan main.

BACA JUGA =  APEL PENGECEKAN PERSONEL DAN PEMERIKSAAN URIEN ANGGOTA POLRI

Suasana kebersamaan dan kekompakan yang di utamakan oleh team yang bermain.Bukan soal menang kalahnya namun semangat kebersamaan antar seluruh relawanlah yang menjadi penyemangat bermain.

Usai bermain para relawan YPN yang bergabung hari ini menikmati suasana santai bersama sembari bercengkerama dengan penuh kekeluargaan.

Rencananya dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 78 YPN bersama relawan YPN akan menggelar beberapa acara selanjutnya yang akan secepatnya di koordinasikan mengenai jenis acara, waktu dan tanggal serta hari pelaksanaannya.(rio

Komentar

News Feed