oleh

BINA KEBERSAMAAN RELAWAN YPN MELALUI OLAHRAGA FUTSAL DISAIGON

 

{KO}•Com-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) yang juga selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Uluenggelar kick off bareng para relawan YPN sebagai upaya memupuk kebersamaan kekompakan dan membina jiwa yang sehat. Sabtu malam (12/8/23) di lapangan Futsal Saigon Baturaja.

Tak hanya YPN yang ikut berlaga di exsebision futsal bareng relawan, namun sejumlah anggota DPRD OKU juga ikut dilaga tersebut diantaranya, Ketua Komisi I DPRD OKU, Ledi Patra, Wakil Ketua Komisi III, H Adip Kailani, M S Tito, Hendro Saputra, para Relawan YPN dan sejumlah awak media.

BACA JUGA =  ACARA BIMTIK KEPALA DESA DIHOTEL THE ZURI DIDUGA ADA KECURANGAN

Terus ando selaku kordinator Relawan YPN mengatakan, dengan adanya eksebision tersebut, pihaknya berharap dapat memupuk rasa kekompakan dan fokus pada perjuangan menghantarkan Yudi Purna Nugraha SH sebagai Bupati OKU 2024-2029.

Setidaknya eksebision ini akan menambahkan semangat kami untuk fokus pada perjuangan kami mensosialisasikan dan memenangkan YPN sebagai bakal calon Bupati OKU, selain itu dengan jiwa yang sehat akan melahirkan pejuang-pejuang hebat dalam mengharukan YPN sebagai bakal Bupati OKU, katanya.

BACA JUGA =  Kapolda Sumsel Hadiri Penandatanganan Sumpah Panitia Penerimaan Taruna Akpol Polri

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut akan terus dilakukan sebagai bagian dari agenda rutin relawan YPN dalam upaya memantapkan kekompakan sesama relawan, serta meningkatkan jiwa yang sehat bagi setiap relawan.

Ini menjadi bagian rutan kami kedepan,” pungkasnya.(rio)

Komentar

News Feed