oleh

RESMI LETKOL INFANTRI RINTO WIJAYA S.A.P.M.I POL .M han JADI DANDIM 0422 LAMPUNG BARAT

KO}.Com-Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Senin, 4 Desember 2023 diserahterimakan dari Letkol Czi Anthon Wibowo Setiawan kepada Letkol Inf Rinto Wijaya S.A.P.MI.POL.M.han

Serah terima jabatan Dandim 0422 tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelepasan pejabat Korem 043/Gatam dan dipimpin oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin. Sertijab Dandim 0422 itu berlangsung di aula Sudirman Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung.

Sementata Letkol Czi Anthon Wibowo akan menempati jabatan barunya sebagai Plh Kazi Akmil. Sementara Dandim Letkol Inf Rinto Wijaya sebelumnya sebagai Danyon Raider 514/Sabaddha Yudha di Bondowoso.

BACA JUGA =  "PROYEK TIDAK BERTUAN PENINGKATAN JALAN MENUJU RUMAH SEHAT TALANG KEMANG KELURAHAN BINDUNG LANGIT RP 970.000.000 DIKERJAKAN ASAL ASAL SAJA"

Ma’ruf Zainudin, dalam acara sertijab dan pelepasan sejumlah pejabat di lingkungan Korem 043 itu, menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi. Hal ini berkaitan dengan pembinaan karier dan pembinaan satuan.

Dan selanjutnya hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan. Hal itu pun dilaksanakan sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam organisasi militer modern ini. Untuk itu, agar yang bersangkutan untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan tugas yang barunya

BACA JUGA =  DPD ALIANSI INDONESIA SUMSEL LAPORKAN AKUN FB KE BARESKRIM POLDA.

Kemudian itu, Letkol Czi Anthon Wibowo Setiawan, berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh jajarannya. Atas kerja sama dan dukungannya inilah sehingga semua tugas dan kewajiban telah dapat dilaksanakan sesuai dinginkan dan yang harapkan

Oleh karena itu, Dandim yang baru Letkol Inf Rinto Wijaya, berharap dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh jajaran Kodim 0422 dalam melaksanakan tugas kepemimpinannya pada wilayah kerjanya itu.

BACA JUGA =  DANDIM PERINTAHKAN BABINSA AKURATKAN DATA PENERIMA BANTUAN

Lebih lanjut Rinto wijaya berpesan kepada seluruh jajarannya,berkerjalah dengan baik sesuai tugas yang diamanakan dengan rasa tanggung jawab,dan jujur, dikatakan Rinto bilamana ada permasalahan jangan dipendam carikan selusinya.atau diberitahu saya,dan saya siap membantu untuk menyelesaikankan.dan kita sebagai jajaran TNI saya berpesan jangan suka berbohong, atau jadi penghianat diri kita sendiri,hal itu saya sangat tidak suka menutup bicaranya.05/12/23.(red ***)

Komentar

News Feed