oleh

KAMI PENGUSAHA SALON DAN TATA RIAS BERSATU DUKUNG YUDI PURNA NUGRAHA SH

Persatuan Pengusaha Salon dan Tata Rias di kab OKU Sepakat Inginkan Perubahan Memenangkan YPN Sebagai Bupati Oku

{KO}•COM – YPN – YESS!… Menang.. menang.. menang!! 2024 Bupati Baru!. Begitulah teriakan menggema yang digaungkan Persatuan Pengusaha Salon dan Tata Rias di Baturaja.

Mereka sepakat mendukung pasangan Yudi Purna Nugraha (YPN) dan Yenny Elita Sofyan Sani (YESS) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 2024.

Dukungan ini mereka deklarasikan dengan pernyataan sikap secara resmi di cafe Moen’z Corner, Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (03/07/24) siang.

Feri, perwakilan pengusaha salon dan tata rias dalam sambutannya mengatakan pihaknya menaruh harapan besar kepada pasangan YPN YESS dalam Pilkada 2020 nanti.

BACA JUGA =  TUJUH PULUH TIGA TERSANGKA NARKOBA DITANGKAP DIT RES NARKOBA DAN POLRES JAJARAN POLDA SUMSEL

“Ucapan terima kasih kami kepada YPN YESS yang sudah percaya dengan kami dan sudi menjalin silaturahmi dengan kami. Pertemuan ini semakin mempererat tali silaturahmi kita. Kami semuanya siap mendukung beliau berdua,” ujar Feri.

Sedangkan Zen alias Tem menambahkan, bahwa UMKM pada dasarnya menjadi tonggak para pengusaha untuk bertahan hidup.

Oleh karenanya, peran pemerintah sejatinya sangat diharapkan bagi para pengusaha kecil menengah, agar pengusaha dapat terus melakukan upgrade di bidang usahanya.

Nah, setelah melihat dan mendengar visi misi YPN-YESS, pihaknya sepakat dan setuju untuk keduanya memimpin pemerintahan OKU lima tahun kedepan. Kata dia, tagline perubahan YPN-YESS senyawa dengan persatuan mereka.

BACA JUGA =  RAPAT KERJA KETUA DRPD RI DAN WAKIL KETUA DPD PROVINSI SUMSEL

Agar cita-cita YPN-YESS dapat terwujud, maka kami Persatuan Pengusaha Salon dan Tata Rias turut memiliki tanggung jawab besar untuk ikut berjuang memenangkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati periode 2024-2029,” tandasnya.

Sementara itu, Adha Ryan Tama SP, perwakilan YPN-YESS di awal sambutannya menyampaikan permohonan maaf lantaran calon pemimpin idaman yang didambakan belum bisa hadir di acara tersebut.

YPN-YESS menitipkan salam kepada bapak/ ibu yang telah berani dan menentukan sikap dalam bentuk deklarasi ini. Mereka berdua mengucapkan ribuan terima kasih,” ujar Ryan.

BACA JUGA =  POLDA SUMSEL TERIMA KUNJUNGAN DIREKTUR LEMKAPI

Ryan bersyukur, komunitas pengusaha salon dan tata rias ini sudah bisa menelaah siapa pemimpin yang cocok untuk memimpin OKU lima tahun kedepan.

Sudah puluhan komunitas masyarakat di OKU yang menyatakan sikap bersama YPN-YESS. Artinya sudah banyak masyarakat menginginkan perubahan di OKU,” katanya.

YPN YESS, sambung dia, pemimpin muda, cerdas dan visioner. Walau masih tergolong muda, keduanya bukan tokoh kaleng-kaleng.

Ingat! muda bukan ukuran dalam mengukur kapabilitas seseorang. Oleh karena itu, kami juga mengharapkan peran bapak/ ibu sekalian untuk mengajak keluarga dan handai tolan berjuang memenangkan YPN YESS. Dan tolong sampaikan secara santun,” pungkas Ryan.(SOL.KAR.HER)

Komentar

News Feed