oleh

PEMKAB OKU SAFARI RAMADHAN

  • Baturaja.koran-one.comSabtu11/05/2019, pukul 19:15,Bupati OKU dan Unsur Muspida,Asisten,OPD,kemenag OKU,

Para Kabag,Camat,, Bank Sumsel , PT Bank BPR, para kades se kec peninjauan,toga&tomas serta masyarakat sekitar,Melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Sholat Taraweh di Masjid Al Abror Desa Lubuk Rukam ,Kec Peninjauan, Kab Ogan Komering Ulu.

Selesai Tarawih di lanjutkan dengan acara safari ramadhan.
Sambutan tokoh masyarakat H.Hilaluddin mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya atas nama masyarakat Desa Lubuk Rukam, atas kunjungan Safari ini di adakan di Masjid Al Abror desa lubuk rukam.
dan dilanjutkan pemberian bantuan dari Pemkab OKU,Bank BPR dan Bank Sumsel dan kemenag OKU

BACA JUGA =  Bupati Hadiri penyampaian LKPD 2019

Selanjutnya kata sambutan Bupati OKU,pada malam ini sudah memasuki malam ke 7,dan Alhamdulillah kita bisa melaksanakan Safari Ramadhan di desa lubuk rukam ini,dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat desa lubuk rukam dan Panitia yang telah menyambut kedatangan kami, lanjut kata Bupati Semoga kita semua bisa dipertemukan kembali di bulan Ramadhan yang akan datang, dengan puasa membentuk keperibadian kita menjadi lebih disiplin menahan diri dari segala bentuk perbuatan tercela dan membangun rasa kepedulian sosial saling berbagi dan memberi terhadap sesama.

BACA JUGA =  KABID TI POLDA SUMSEL BUKA SECARA RESMI ACERA TRANSFER KNOW LEDGE

Setelah itu dilanjutkan dengan Tausyiah Ramadhan mengenai seputar bulan suci Ramadhan oleh Ustadz Zulfan Baron,M.Pdi hum/red.

Komentar

News Feed