oleh

H.Kuryana Aziz Sholat Ied Bersama Masyarakat

Bupati Oku berpidato menyampaikan kata sambutan

Baturaja.koran-one.com.Bupati Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM melaksanakan Sholat Iedul Fitri 1440 Hijriah bersama warga masyarakat di Taman Kota Baturaja, Rabu pagi (5/06/2019).

Sementara bertindak sebagai imam Sholat Ied Ustadj H In’ Amullah Lc dan Khotib Ustadj Rokhmat Subekhi, S.Ag, M.Pdi

Wabup berbaju putih Drs Johan Anuar SH.MM.

Dalam sambutannya Bupati OKU Drs H Kuryana Azis sangat terharu dan bahagia berada di lapangan Ahmad Yani (Taman Kota) Baturaja dengan suasana penuh kekeluargaan dan lantunan takbir memuja memuji kebesaran Allah SWT membuat suasana menjadi penuh kekhusyukan.
“semoga di hari raya ini hati kita kembali mensucikan”, ujar Kuryana.

BACA JUGA =  Pelantikan PII CAB KAB OKU MASA BHAKTI 2019-2022
Bupati Oku Drs .H Kuryana Aziz sedang mendengar Ceramah.
Warga masyarakat sedang mengikuti sholat ied

Dalam kesempatan ini bupati Oku setelah sholat ied mengajak warga masyarakat sebimbing sekundang datang ke rumah kabupaten dalam rangka siraturhami hari raya Idhul Fitri 1440 H,kuryana juga membuka open house di sana tuturnya.

Sementara kuryana juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu memberikan suport kepada Pemerintah Kabupaten OKU dalam membangun Kota Baturaja
“Kota Baturaja adalah Kota kebanggan kita semua”, tegas Kuryana.

BACA JUGA =  PARIPURNA KE X DENGAR PENDAPAT PERTANGGUNG JAWABAN APBD TAHUN 2019
Bupati Oku duduk bersama tokoh agama/masyarakat.

Selanjutnya sholat Iedul Fitri juga dihadiri Muspida OKU beserta jajaran, Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT M.Si MH, Para Pejabat di Lingkungan Pemkab OKU, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. OKU serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab OKU.(red).

Komentar

News Feed