oleh

EDY YUSUP BERSILATURAHMI DIKEDIAMAN YULIUS NAWAWI

Yulius Nawawi Mantan bupati Oku berfhoto bersama Edy Yusup mantan wakil Gubernur Sumsel.12/07/20

Koran One Com,Sosok Visioner seorang mantan BUPATI Oku dan Mantan wakil Gubernur Sumatera SELATAN. H.Edy Yusup SH.MM dengan rendah hati mendatangi kediaman rumah mantan bupati Oku bersilaturahmi ke keluarga H.Drs Yulius Nawawi.12/07/20.

Sejarah yang tidak akan terlupakan ketika pada tahun 2005 mereka berdua memimpin Oku Edy Yusup sebagai bupati dan Yulius Nawawi dan wakil..kalau kita uraikan tentang sejarah mereka berdua sangat luas ceritanya…

BACA JUGA =  TALANG IPUH 136 KK PENERIMA BLT

Selanjutnya.. sepertinya Edy Yusup tidak bisa melupakan perjuangannya berdua saat memimpin Oku.. seperti kata orang mereka berdua menjadikan kabupaten Ogan Komering ulu menjadi besar dan Mega,karena pada tahun 2004 pembangunan Mega proyek yang diwujudkan sampai saat ini bangunan Mega proyek tetap berdiri kokoh.

Dan selayaknya seorang Edy Yusup bersilaturahmi dikediaman Yulius Nawawi.. karena Edy Yusup sendiri sudah lama tidak bertemu bersama yulius..dan kelihatan sekali kerendahan hati Edy Yusup duduk bersama Yulius ..dan sujud menunduk kan kepala terhadap istrinya.(naz)

Komentar

News Feed