oleh

Pemkab Oku Menerima Bantuan Tong Sampah

    Bupati Oku Drs H Kuryana Aziz,didampingi Kadin BLH Oku Slamet Riyadi, menerima bantuan tong sampah berwarna warni.

Baturaja koran -one.com Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis pada hari Jum’at 21 Juni 2019 pada pukul 07.00 WIB menghadiri Penyerahan Bantuan Alat Kebersihan berupa kotak/tong sampah dan alat komposter dari BPJS OKU kepada Pemerintah Kabupaten OKU di Halaman Rumah Kabupaten OKU. Dalam sambutan Bupati OKU menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, Bupati mengajak untuk memelihara kotak sampah yang ditempatkan di seputaran Kota Baturaja agar kebersihan kota terus terjaga dalam rangka mendukung penilaian Adipura, Hal ini kita harapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas kebersihan di Kota Baturaja sebagai instrumen pencapaian target Tata Kelola Kebersihan Lingkungan, Oleh karenanya atas nama Pemkab OKU mengucapkan terima kasih kepada BPJS OKU dengan bantuannya 5 unit kotak/tong sampah dan 5 unit komposter.

BACA JUGA =  Drs H.Kuryana Aziz Menerima President PT SB Yang Baru

Dan bantuan dari pihak BPJS berupa 5 tong sampah dan 5 unit komposter,bukti terjalinnya hubungan erat dan berenergi,pihak BPJS,kepada pemerintah kab Oku,sudah dan wajar saja BPJS memberikan bantuan tong sampah berwarna warni,merah,kuning,hijau,biru ,silverdan komposter,demi meningkatkan kebersihan kota Baturaja.buanglah sampah pada tempatnya.ungkap sumber pada media ini.

Selanjutnya atas pemberian tong sampah dan komposter disaksikan oleh berapa pejabat Oku yang hadir, seperti; kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs slamat Riyadi MM,Kepala dinas PERKIM.Ir.Aulia Mahdi MM.kadin Dispora,dan Kabag Humas Setda Oku Ferry Iswan.* red/Hum*

Komentar

News Feed