oleh

Bupati oku buka basic training

Drs.H.Kuryana Aziz.memberikan pidatonya

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Membuka Acara Basic Training (LK 1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baturaja Komisariat Ekonomi Unbara Tahun 2019 di Gedung Dinas Pendidikan Kab OKU (Kamis, 10 Oktober 2019).

Ketua Komisariat Ekonomi Unbara Octaviana sari melaporkan anggota HMI saat ini berjumlah 73 orang anggota.

Bupati oku menyematkan tanda penghargaan.

Ketua umum HMI Cabang Baturaja Reza Arisandi mengatakan tujuan dari Basic Training LK1 ini adalah untuk menciptakan dan membentuk jiwa kepemimpinan HMI di Kab OKU.

BACA JUGA =  Pihak UPKK Berjanji Tetap Akan Merawat sarana dan Prasarana Telah Dibangun

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis didampingi Kaban Kesbangpol Kab OKU M.Taufiq, SH., MM., mengatakan HMI sebagai bagian dari pilar kehidupan berbangsa dan bernegara hingga saat ini masih eksis dan semakin berkembang.
Kiprah HMI di bumi Sebimbing Sekundang ini telah semakin maju dalam kontribusinya membangun daerah.

Pemerintah menyambut baik dan menumbuhkembangkan organisasi kepemudaan serta memfasilitasi pembinaan generasi muda melalui wadah organisasi HMI ini.

BACA JUGA =  DIDUGAAN LAMBANNYA PEMBANGUNAN REHAB SDN 114 KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA TANYAKAN KE PPK

Pada bagian lain, Bupati OKU mengatakan pemerintah menyambut baik diselenggarakannya Basic Training LK1 komisariat ekonomi Unbara dan juga mendukung perkembangan organisasi ini. Diharapkan HMI dapat membentuk kader-kader kepemimpinan umat islam dan bisa menjadi mitra kerja pemerintah yang dapat bersinergi dalam mengisi pembangunan.

Hadir pada acara ini, Kasatpol PP, Bappelitbangda, Diknas, PU PR, Kabag Kemas, Kesra, dan Jajaran Pemkab OKU.red#

Komentar

News Feed