oleh

Bupati Oku Hadir Kenaikan Peringkat Taek Won do

Drs H.Kyryana Aziz menyerahkan penghargaan kepada anak perguruan karate teak won do Oku.

KORAN ONE.COM.
Bupati OKU Menyerahkan Sertifikat Ujian Kenaikkan Tingkat (UKT) Kepada Atlet Taek Won Do di Tribun Taman Kota, Minggu (15/03/2020).

Prestasi atlet Taek Won Do Kab OKU tidak diragukan lagi, terbukti dengan banyaknya kejuaraan yang diikuti baik tingkat regional, Provinsi dan kejuaraan lainnya yang telah banyak mendapatkan medali dan prestasi. Kejuaraan terakhir diikuti oleh atlet Taek Won Do Kab OKU adalah MOK’S Championship 3 hal tersebut di kemukakan oleh sekretaris Pengkab Taek Won Do Kab OKU Suryanto di tribun taman kota pagi tadi.

BACA JUGA =  Kab Oku 2000 Hektar Budidaya Kedelai 2018
Bupati Oku fhoto bersama para anggota karate teak won do.15/03/20

Sekretaris Pengkab Taek Won Do Kab OKU Suryanto mengatakan atlet Taek Won Do Kab OKU pada kejuaraan MOK’S Championship 3 di Palembang beberapa waktu yang lalu diikuti oleh lima Provinsi, yaitu DKI Jakarta, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, dan Sumsel sebagai tuan rumah berhasil menyabet 12 emas dan 25 perak, dan Kab. OKU adalah merupakan salah satu Kab yang paling banyak mendapatkan medali pada kejuaraan ini.upati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengapresiasi dan bangga kepada atlet Taek Won Do Kab OKU yang telah mengharumkan Kab OKU atas pencapaiannya pada MOK’S Championship 3 di Palembang beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA =  Pasar bedug diterjang angin
Bupati Oku berfhoto sama2 selesai penyerahan serifikat kenaikan peringkat.15/03/20

Pencapaian prestasi ini tidak mudah diraih, semua ini adalah berkat dari kerja keras pengurus Taek Won Do Kab OKU dalam berlatih untuk menyiapkan atletnya di berbagai kejuaraan.

Lebih lanjut, Bupati OKU mengharapkan kepada KONI, dan jajaran pengurus Taek Won Do Kab OKU terus melakukan upaya pembinaan secara intensif baik secara internal maupun eksternal.

Disamping itu juga tidak kalah pentingnya adalah sarana dan prasarana untuk diperhatikan agar atlet Taek Won Do Kab OKU dapat berlatih dengan baik. Sehubungan dengan ini, peran serta BUMN dan BUMD sangat diharapkan dalam memajukan dan mengembangkan semua cabang olahraga di Kab OKU termasuk cabang olahraga Taek Won Do.

BACA JUGA =  Pemkab Muba Memoir Sertijab lama & Baru

Pada kesempatan ini, Bupati OKU menyerahkan sertifikat Ujian Kenaikkan Tingkat (UKT) secara simbolis kepada enam atlet Taek Won Do Kab OKU diantaranya Raffa Syahdana, Prahira Yuniasari Ratri, A. Rafi Alamsyah Praja, Aron Araruna Andalas, Adam Jordan, dan Mirza Liana,hadir pada acara ini Pengurus Pengkab Taek Won Do Kab OKU, dan undangan lainnya.red***

Komentar

News Feed