oleh

Sekda oku.dan Kadin dinas pendidikan Oku Hadir wisuda XXIV

Sekda Oku mentampaikan pidatonya dalam acara wisuda STAI ke XXIV.10/03/20

Koran One.Com.
Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., M. Si., M.H., Menghadiri Acara Wisuda XXIV STAI Baturaja ,dalam kesempatan tersebut kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Oku Teddy Melwansyah .S.STP.MM.menyempatkan waktu datang hadir dalam rangka wisuda STAI,bertempat di Gedung Serbaguna Islamic Centre Baturaja (Selasa, 10 Maret 2020).

Ketua STAI Baturaja MP. Yose Rizal Fajzi.SE,.M.Si Mengatakan, berbicara masalah pendidikan, Islam sesungguhnya adalah paling maju dalam dunia pendidikan. Hal itu didasari dari pengertian pendidikan itu sendiri bukan hanya mengajak, namun di dalamnya terdapat keteladanan, menumbuhkan dan mengkanalisasi potensi sekaligus memprotek peserta didik dari hal-hal yang akan mengganggu atau merusak dengan akhlaqul karimah.

BACA JUGA =  DIT RESNARKOBA POLDA SUMSEL MUSNAHKAN BB SABU SEBERAT 2.999.37.GRAM
Kadin pendidikan Oku Meilwansyah pakai peci sedang mengikuti pembukaan wisuda STAI ke XXIV diGedung islamic center.10/03/20

Untuk menjadi perguruan tinggi tentunya membutuhkan kerja keras dan kerjasama yang baik antara lain untuk menunjang visi dan misi.

Suasana ruangan gedung islamic center dalam rangka wisuda STAI XXIV

Oleh karena itu dalam bidang kelembagaan sudah melakukan banyak perubahan tata kelola perguruan tinggi agar lebih efektif dan efisien antara lain dengan menggunakan struktur organisasi yang sesuai terus meningkatkan kualitas dosen serta perbaikan kurikulum dan proses belajar mengajar saat ini, kedua dalam bidang sarana dan prasarana serta selamat wisudawusudawan/wati semoga apa yang di cita-citakan tercapai.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL APEL PAGI BERI PENGHARGAAN PADA SATUAN POLDA SUMSEL YANG BERPRESTASI

Sekda OKU, Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE., MT., MSi., MH.,
Keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para Wisudawan dan Wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di daerah.

Sekda OKU berharap kepada para wisudawan bisa menjadi sarjana yang memiliki jiwa profesionalisme dan berkarakter. Sehingga mampu berkontribusi untuk kepentingan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Pemerintah daerah akan selalu siap mendukung dan memfasilitasi perkembangan dunia pendidikan di kabupaten OKU.

Selamat kepada wisudawan/wati, ini bukan akhir dari segalanya, ke depan kita akan lebih harus berjuang lagi apalagi pada saat sekarang tentunya banyak tantangan serta menjadi catatan sendiri pengalaman yang menjadikan sebagai etika dalam mengembangkan pribadinya nanti sehingga betul-betul bermanfaat bagi masyarakat bagi bangsa negara.

BACA JUGA =  POSE RI AKSI DAMAI TERKAIT DANA APBN SATKER WILAYAHV.III.IPROV SUMSEL

Sehingga mahasiswa-mahasiswa atau lulusan STAI Baturaja akan lebih baik dan meningkat lagi kompetensinya, khususnya memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan Islam hingga masa-masa mendatang.

Hadir juga pada acara ini, Dandim 0403 OKU, Mewakili FORKOPIMDA OKU, Sekda OKU, OPD, Kabag, Perwakilan Perguruan Tinggi di kab OKU, Para Wisudawan/wisudawati STAI Baturaja Dan para Undangan Lainnya.red.

Komentar

News Feed