oleh

GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRI PEDULI COVID-19

Personil Polda Sumsel secara serentak menyalurkan bantuan dalam rangka kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Halaman Belakang Mapolda Sumsel. Jum’at (15/5)

Fhoto: polri Sumsel berbagi sembako ke masyarakat.15/05/20.

Palembang_ Koran-one.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,MM langsung turun kelapangan untuk mengecek langsung pendistribusian Paket sembako sebanyak 14.015 dan Beras sebanyak 80.075 Kg yg telah di bagi sesuai wilayah perkecamatan yg ada di wilayah Kota Palembang.

Fhoto.polri secara serentak bagikan sembako ke masyarkat perduli Covid 19.15/04/20

Kapolda Sumsel pada kesempatan kali ini mendatangi beberapa wilayah yg berada di Kecamatan Gandus. Kapolda Sumsel mengunjungi kediaman Ibu Nurhayati Warakawuri berumur 78th, suami nya bernama Koptu Mohammad Burmain yg tinggal bersama anaknya bernama Oktarmizi yg bekerja sebagai satpam di Jl. Sakyakirti Rt.29 / Rw.20 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL PIMPIN SIDANG KELULUSAN SELEKSI PAG TH 2020DI GEDUNG PROMOTER
FHOTO: Kapolda Sumsel mendatangi rumah warga yang kurang mampu memberikan SEMBAKO.15/05/20

Kemudian Kapolda Sumsel mengunjungi Jl. Pangeran Kenayan Rt.16 / Rt.17 Rw.06 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang mengunjungi beberapa warga yg ada disana yg membutuhkan bantuan dan kurang mampu diantaranya Ibu Ningmas, umur 67th janda yg menghidupi cucu nya an. Fahri yg berumur 7th yatim piatu, lalu ada Pak Ahmad Fauzi berumur 42th Sopir Angkutan yg terkena dampak dari Pandemi Covid-19 kemudian Kapolda Sumsel mendatangi Tokoh Masyarakat didaerah tersebut yaitu Bapak Ridwan umur 50th yg merupakan Ketua RT untuk secara simbolis diserahkan bantuan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yg nantinya akan ikut membantu menyalurkan Paket Sembako dan Beras dibagikan kepada warga sekitar yg membutuhkan.

BACA JUGA =  Bupati Oku Hadiri Pusat latihan Tempur AncabTNI
FHOTO ,Kapolda Langsung memberikan bantuan sembako kepada warganya.15/05/20.

Yayasan Anak Yatim Piatu Al Saleh yg berlokasi di Jl. Pangeran Kenayan Rt.16 / Rw.06 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus pun ikut didatangi langsung oleh Orang Nomor Satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ini. Beliau juga memberikan bantuan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan dan ini disambut gembira oleh anak-anak tersebut.

Kapolda Sumsel berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yg melanda kita saat ini dan Kapolda Sumsel pun mengajak dan menghimbau masyarakat disekitar untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti serta mematuhi himbauan pemerintah demi keselamatan kita bersama.

BACA JUGA =  DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74 ADAKAN BHKTI SOSIAL SERENTAK

Kapolda Sumsel pun mengatakan apabila kita memiliki rejeki yg berlebih ada baiknya kita untuk bersedekah dan membantu masyarakat yg membutuhkan karena yakin lah Allah Swt akan memberikan nikmat yg luar biasa bagi kita yg ikhlas bersedekah membantu orang lain yg sedang mengalami kesulitan ujarnya.(Tri Sutrisno)

Komentar

News Feed