oleh

PARTAI AMANAT NASIONAL RESMI MENGUSUNG EDY YUSUP CABUP OKU

Koran One .Com Mirza Gumay Sip ketua Partai Amanat Nasional kabupaten Ogan Komering ulu telah sepakat mengusung cabup dan Wabup Oku .H.edy Yusup SH.MM dan Ir.Hilman MM.sebagai calon bupati Oku masa periode 2021/2025.

Pasalnya siang tadi jam 13.00 WIB Edy Yusup dan Hilman telah menandatangani nota kesepakatan di Rumahnya PAN jl.dr Moh.Hatta Bakung Baturaja, setelah Edy Yusup menanda tangani kesepakatan tersebut resmi partai PAN telah mengusung CABUP DAN CAWABUP OKU.13/07/20.

BACA JUGA =  Pencegahan virus Corona COVID 19 Gerakan " MASIF " Mulai Dilakukan

Kemudian Edy yusup mengatakan,kami mengucapkan terima kasih dan, merasa bahagia dan berbangga atas kesediaan partai amanat Nasional mengusung pasangan kami berdua sebagai colan Bupati Oku ,mengikuti pilkada yang tidak lama lagi akan berlangsung,sebagai pesta demokrasi untuk warga masyarakat Oku.

Selanjutnya ketua PAN OKU Mirza Gumay Sip.. menyebutkan bahwa partai kami, sudah siap menghantarkan Edy yusup dan Hilman menjadi bupati dan wakil Bupati Oku.karena kami sendiri selaku pimpinan partai PAN sudah ikhlas dan tulus menyumbangkan partai kepada Edy Yusup dan Hilman demi masa depan kabupaten Oku yang lebih baik lagi.disela sela perbincangan.mirza Gumay mengatakan, seperti taman kota,islamic center.Gor .kolam renang,seperti jembatan lengukung digudang garam dll..semua itu kerja nyata Edy Yusup.tegsnya.

BACA JUGA =  KAPOLDA SUMSEL PIMPIN PELAKSANAAN PEMBUKAAN LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2020

Lebih lanjut lagi,dengan kedatangan Edy Yusup dan Hilman berserta rombongan ke Rumah PAN , sehingga terjadi kemacetan dijalan Moh Hatta.setelah Selasai penanda tangan kesepakatan,

Dan Edy Yusup dan hiilman langsung bersiraturahmi dengan mantan anggota dewan DPRD Oku Drs ZAM ZAM ,dan ia sendiri sebagai tokoh masyarakat yang cukup handal dibaturaja. Juga dikecamatan lubuk Batang ,setelah Edy yusup dan rombongan bertatap muka hangat penuh akraban bersama zam zam,Edy Yusup mengatur pamit . red***.

BACA JUGA =  POLDA SUMSEL SILATURHAMI KE KANTOR DPW PKS SUMSEL

Komentar

News Feed