oleh

KAPOLDA SUMSEL LAKUKAN PENINJAUAN OPERASI GRATIS BIBIR SUMBING

Palembang. Koran one.com.Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. melakukan peninjauan Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Bhakti Kesehatan Polri Tahun 2020 bertempat di RS. Bhayangkara Palembang, Rabu (29/7)

Kegiatan dihadiri oleh Kabiddokkes Polda Sumsel didampingi Karumkit RS. Bhayangkara Palembang.

Kegiatan Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74 sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya kesehatan dan wujud komitmen Polda Sumsel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini pelaksanaannya tidak memungut biaya apapun / gratis dan juga sebagai bagian upaya Polda Sumsel khususnya Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan standar pelayanan minimal bidang kesehatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

BACA JUGA =  KUD PT MINANGA OGAN AKAN KEMBALIKAN LAHAN WARGA LUBUK BATANG " TAPI BOHONG"

Sebelum dilakukan tindakan operasi para peserta dilakukan Rapid Test sebagai salah satu syarat Protokol Kesehatan pada masa pandemi covid-19.

Kapolda mengatakan bahwa saat ini yang akan menerima bantuan kesehatan sebanyak 20 orang masyarakat, yang akan dilakukan tindakan operasi gratis bibir sumbing dan celah langit-langit. Kapolda menambahkan bahwa bibir sumbing dan celah langit-langit adalah faktor bawaan meskipun kebanyakan karena kurang gizi akibat kekurangan zat beso atau asam folat saat dalam kandungan.

BACA JUGA =  DIDUGAAN LAMBANNYA PEMBANGUNAN REHAB SDN 114 KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA TANYAKAN KE PPK

Masyarakat pun yang ikut dalam kegiatan ini sangat antusias dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yg terkait dalam kegiatan ini khususnya Polda Sumsel dan Rumah Sakit Bhayangkara yang telah memfasilitasi sehingga terlaksananya kegiatan ini. ( Sadiman )

Komentar

News Feed