oleh

TEPAT HARI INI MASA JABATAN KETUA GOLKAR OKU BERAKHIR

Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golkar Kabupaten OKU, Bertempat di BallRoom Hotel BIL Baturaja, Sabtu (22/08/2020).

Musda Ke-X partai Golkar dibuka oleh ketua DPD partai Golkar Sumsel Dr. H. Doddy Reza Alex Noerdin, MBA bertempat di Ballroom Grand Jati hotel BIL Baturaja, dihadiri Bupati OKU diwakili Asisten III Setda OKU H. Romson Fitri, S.H., M.H, Wakil Bupati OKU yang juga ketua DPD Partai Golkar OKU Drs. Johan Anuar, S.H., M.M, Ketua DPRD OKU Ir. Marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP, Arif Hidayat Ritonga, S.IK., M.H, dan mewakili Forkopimda OKU.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Musda Ke-X partai Golkar ini untuk memilih ketua DPD partai Golkar Kabupaten OKU periode 2020-2025.

BACA JUGA =  POLDA SUMSEL GELAR TAUSYIAH BERSAMA USTAD DAS'AD LATIEF

Ketua pelaksana Musda ke-X partai Golkar Kabupaten OKU Awan Prayudi, S.E. melaporkan Musda ini diikuti 100 orang peserta berasal dari pengurus DPD partai kabupaten, ormas didirikan oleh organisasi sayap, dan pengurus DPD kecamatan dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 22 sampai dengan 23 Agustus 2020.

Sementara itu ketua partai Golkar Kabupaten OKU yang juga Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar, S.H., M.M. mengatakan pada hari ini terakhir masa jabatan sebagai ketua Golkar Kabupaten OKU.

Pada kesempatan ini, ketua Golkar OKU mengucapkan maaf kepada seluruh pengurus, angota dan kader partai Golkar di Kabupaten OKU selama kepemimpinan sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten OKU.

BACA JUGA =  RESERSE NARKOBA POLDA SUMSEL MUSNAHKAN BB 1.839.09 GRAM SABU DAN 350 BUTIR EKSTASI

Disamping itu, Johan bangga atas dukungan partai Golkar yang telah membawanya sebagai orang nomor dua di Kabupaten OKU ini. Karir Johan cukup cemerlang, dimulai pada tahun 1999 begabung menjadi kader Golkar, terus menjadi anggota DPRD dan Ketua DPRD hingga seperti sekarang ini dipercayakan sebagai Wabup OKU.

Pada Musda Ke-X partai Golkar ini diharapkan kepada ketua DPD Golkar terpilih dapat bekerja lebih baik lagi, lebih solid dan yang paling utama adalah harus tetap mengedepankan masyarakat sebagai mitra kerja sesuai dengan moto Golkar, yaitu suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar.

Ketua DPD partai Golkar Sumsel Dr. H. Doddy Reza Alex Noerdin, MBA dalam amanatnya mengatakan tugas ketua DPD partai Golkar Kabupaten OKU nanti semakin berat terutama menghadapi konstalasi politik di tanah air, dan paling dekat adalah Pilkada pada 2020 ini.

BACA JUGA =  RIZIEQ SHIHAB SHOLAT BERJEMAAH BERSAMA ANGGOTA POLDA METRO JAYA

Partai Golkar harus dapat terus memberikan kontribusi positif kepada bangsa Indonesia umunnya dan Sumsel khususnya. Untuk kader-kader millenial Golkar terus belajar dengan kader senior partai Golkar.

Dalam menghadapi
persaingan pemilu tahun 2024 mendatang, partai Golkar mulai dari sekarang harus bekerja keras dan dapat merangkul masyarakat untuk kemenangan pemilu tahun 2024 nanti.

Pada pemilihan gubernur, bupati, walikota, dan legislatif, diharapkan banyak kader partai Golkar dapat duduk di DPRD tersebut.
Golkar solid untuk sumsel maju.E.juarsih.

Komentar

News Feed