oleh

KEPOLISIAN REDOR MUSI BANYUASIN GELAR RAPID TEST PADA 101 POLRES MUBA

 

Musi Banyuasin. Koran one.com. Untuk Mencegah penyebaran virus corona Covid-19 pada era new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB), Kepolisian Resor Musi banyuasin menggelar rapid test kepada 101 personil polres musi banyuasin, Jum’at 28/08/20.

Kegiatan yang digelar diaula polres muba tersebut bertujuan untuk mendeteksi secara dini penyebaran virus covid-19 khususnya dilingkungan personil polres musi banyuasin.

Kapolres Musi banyuasin Akbp. Erlin tangjaya,SH,SIK, disela pemeriksaan rapit tersebut mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen mencegah penyebaran virus Covid-19, salah satunya dengan melakukan skrining berupa rapid test, yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personel.

BACA JUGA =  Bupati Oku Terima Kunjungan Syekh Palestina

Terlebih lagi kita personil polri yang selalu bergerak melakukan sosialisasi serta kegiatan kepolisian lainya jangan sampai kita melakukan kegiatan, kita sendiri tidak tahu kondisi personil kita apakah tertular atau tidak, “Harapannya, melalui rapid test ini kita dapat mendeteksi secara dini kondisi personil kita sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19” dan tugas kita dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan yang digelar dokes polres muba bekeja sama dengan puskesmas balai agung kec. Sekayu, diakhir kegiatan dr. Tri Sinarum,MMRS, yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan rapid test tersebut semuanya Non reaktif.

BACA JUGA =  KAPOLRI MINTA MAAF PADA MASYARAKAT BILA KINERJA POLRI BELUM MAKSIMAL

( Sadiman )

Komentar

News Feed