oleh

TINDAK LANJUT DUGAAN OKNUM KETUA GAPOKTAN DESA BINTARAN KECAMATAN AIR SALEK

-Berita, Hukum-1.714 views

Koran one.com.
Menindak lanjuti terkait dugaan pemberitaan mesin pompa air Program Selamatkan Rawa Sejahtera kan Petani (SERASI )di Desa Bintaran , Kecamatan Air Salek , Kabupaten Banyuasin , Provinsi Sumatera Selatan diduga sampai saat terbit nya pemberitaan ini belum di pasang dan menjadi polemik warga Desa Bintaran hingga ke dinas terkait.

Gambar kadin pertanian

Sementara Kepala Dinas pertanian kabupaten Banyuasin Zainuddin saat di konfirmasi sama awak Media melalui Pesan WhatsApp pribadi miliknya terkait belum di pasang Mesin Pompa air di Desa Bintaran ia mengatakan,” anda telah melakukan kontrol Sosial dengan baik terimakasih. Singkatnya.31/10/2020/.

BACA JUGA =  Kab Oku 2000 Hektar Budidaya Kedelai 2018

Saat awak Media Menghubungi inspektorat
Melalui Pesan WhatsApp Pribadi Milik nya Kepala inspektorat kabupaten Banyuasin Sakirin Mengatakan Kepada awak media “Pada Prinsipnya itu tetap menjadi tanggung jawab Gapoktan / UPKK untuk segera memasang Pompa Air tersebut terlepas siapa dan mengapa belum terpasang,” Jelas nya.

Lebih lanjut Sakirin ” Sebab secara fisik dan keuangan Ketua Gapoktan/UPKK bertanggung jawab penuh dan mengetahui kondisi yang ada dalam Gapokta nya dan dapat mendesak pihak terkait dalam pengadaannya. Dan kalau memang ada indikasi penyimpangan dapat dilaporkan ke pihak yang berwenang,” Pungkas nya.

BACA JUGA =  KAPOLDA TERIMA PENGHARGAAN DARI KANWIL PERBENDAHARAAN PROPINSI SUMSEL

( Sadiman )

Komentar

News Feed