oleh

KEJADIAN ANEH PT SB, “GAGAL HASIL PRODUKSI KONSUMEN KECEWA”

 

 

Fhoto sak semen tidak layak dipasarkan yang menjadi keresahan konsumen.

Koran one.com,Belum lama ini kalangan pers.LSM dan bersama warga oku menemukan, berapa sak semen , semen gagal produksi PT Semen Baturaja (PT SB),disalah satu toko bangunan di kelurahan Sukajadi kecamatan baturaja timur kabupaten oku.28/01.

 

Fhoto 2 sak semen yang gagal produksi, ,tapi tetap dikontribusikan dipasar.

Ceritanya begini.bahwa semen yang ditemukan tersebut,tidak dapat digunakan sebagai layaknya semen untuk bahan bangunan,anehnya semem tersebut setelah di campur dengan air,bubuk semen itu mengapung di atas air.seharusnya semen tersebut setelah diaduk dengan air mengental seperti alat pelekat,tapi kenyataannya semen itu tidak ada perubahan terpisah dengan air.

BACA JUGA = 

 

Dengan kejadian aneh itu pihak PT SB melangsung mendatangkan petugas laboratorium PT SB.untuk melakukan cross cek tentang kejadian itu..apa pun hasilnya dari laboratorium ,sampai saat ini tidak dipublikasikan ke publik..

Sehingga sipembeli semen warga kelurahan Sukajadi merasa kecewa dengan kejadian tersebut,dan barang bukti fakta semen ada disimpan sebanyak 2 sak ,sebagai simplenya.

Kemudian media ini melakukan konfirmasi ke humas PT SB Gili, melalui no wa nya,dia mengatakan kejadian itu pihak PT SB langsung kelokasi customer care,pihak konsumen yang merasa dirugikan kami siap untuk menggantinya,dan pihak PT SB juga akan memperbaiki hasil produksinya,dan perusahaan akan kometmen ujarnya lewat waassaf

BACA JUGA =  Gubernur Hadir dalam rangka Dies Natalis ke 20 Unbara

Selanjutnya media ini menanyakan tentang kejadian ini,apakah pihak PT SB akan tercederai dengan gagalan kali pertama,Gili bungkam,kemudian dengan kejadian tersebut berapa besar kerugian PT SB.dan berapa ton atau berapa sak setiap kali produksi,Gili juga tidak mau berkomentar.

Dalam waktu kesempatan nantinya para pers dan LSM oku,Yusuf selaku awak media, mengatakan akan bersama sama melakukan konfirmasi ke direksi PTSB dipalembang ucapnya.red***.

BACA JUGA =  Kapolda Sumsel Laksanakan Bhakti Sosial di Pematang Panggang Mesuji Oki.

*Fhoto paling atas Humas PT SB Gili*

 

Komentar

News Feed