oleh

” SEMEN GAGAL PRODUKSI ” DIKONFIRMASI ULANG HUMAS PT SB BUNGKAM

 

Koran one com.PT semen Baturaja perusahaan katakanlah menjadi sumber pendapatan pajak pemerintah yang menjadi perhitungan daerah,dan perusahaan tersebut patut kita banggakan, karena PT semen baturaja dianggap perusahaan bonafid oleh masyarakat kabupaten ogan kemrring Ulu.

Fhoto sak semen gagal produksi PT SB

Tapi setelah kejadian baru ini tentang kegagalan produksi semen berkisar puluh ton,sempat dipasarkan dalam kota Baturaja dan luar kota Baturaja atau kabupten lain,bagi konsumen telah membeli semen gagal produksi tentu mengalami kekecewaan.

BACA JUGA =  Rapat Antisipasi Dampak Kekeringan

Kemudian ditemukan rstusan sak semen gagal produksi disebuah toko bangunan desa Kemiling tanjung baru,kecamatsn Baturaja timur 10/02.

Fhoto RATUSAN SAK SEMEN GAGAL PRODUKSI DAN RIBUAN SAK SEMEN TELAH DIPASARKAN..

Terkait semen gagal produksi pihak konsumen telah membeli semen tersebut,menurut sumber bahwa semen itu tidak mau mengental dicampur air, seperti ada cairan minyak yang mengapung.

Setelah dikonfirmasi melalui no wanya humas PT semen GILI media menanyakan tentang masalah semen gagal diproduksi apa kendala nya, setelah itu media terus menanyakan apakah semen2 yang telah dipasarkan didalam kota Baturaja dan luar kota Baturaja sudah tarik kembali oleh PT SB,dengan kejadian peristiwa ini berapa besar perusahaan PT semem baturaja mengalami kerugian matril,

BACA JUGA =  HERMAN DERU,BERHARAP KEPADA KPK DAPAT MEMBERIKAN BIMBINGAN DAN PEMBINAAN
Fhoto Humas PT SB Gili

Sehingga konfirmasi ulang media ini tidak ditanggapi oleh HUMAS PT semen Baturaja, sampai berita ini tayangkan no coment (Bungkam) dari Gili.red***.

Komentar

News Feed